Percepatan Vaksin Polres Tebing Tinggi Buka Tiga Gerai Vaksinasi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Polres Tebing Tinggi membuka tiga gerai vaksin di lokasi berbeda untuk mencapai target vaksinasi di daerah Kota Tebing Tinggi

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyebutkan tiga titik gerai vaksin itu berada di lapangan apel Polres Tebing Tinggi, Kantor Pos Jalan  Sutomo dan Lapangan Sri Mersing Kota Tebing Tinggi.

“Diadakannya gerai vaksin ini dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi agar terciptanya Herd Immunity dan menekan penularan Covid-19, maupun varian baru Umicron. Disamping itu juga untuk mencapai tarhet persentase yang telah ditentukan” ujar Agus, Rabu (23/2/22)

Menurut Agus, dengan dibuatnya gerai ini dibeberapa lokasi, maka akan mempermudah masyarakat dalam menjangkau gerai vaksinasi sehingga tidak ada lagi alasan masyarakat tempat tinggalnya jauh dari lokasi vaksinasi.

“Kami mengajak masyarakat belum divaksin baik itu dosis I, II maupun III atau Booster, agar segera melakukan vaksinasi di gerai yang telah disediakan, cukup dengan membawa KTP elektronik atau Kartu Keluarga,” ujar Agus Arianto.

Bagi masyarakat yang telah vaksin, lanjut Kasi Humas, juga dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak sering mencuci tangan, manjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah.(Naz) 




Keterangan Foto : Kegiatan percepatan Vaksinasi Di lapangan apel Polres Tebing Tinggi.

Komentar

Berita Terkini