Nazarianti Balon Kades Tanjung Morawa.B Bergender Perempuan Siap Bertarung pada Pilkades Serentak Tahun 2022

harianfikiransumut.com : Tanjung Norawa - Nazarianti adalah Satu satunya  Balon Kepala Desa Tanjung Morawa.B yang bergender Perempuan dan akan maju dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak pada tanggal 18 April 2022 Mendatang.

Untuk Pilkades serentak tahun 2022 ini, ada sebanyak 9  orang Bakal Calon Kepala Desa Tanjung Morawa.B,kecamatan Tanjung morawa Kabupaten Deli Serdang  yang telah Mendaftar Ke P2k dan nanti nya Setelah di Veripikasi menjadi 5 orang Calon tetap yang  akan bertarung pada bulan April 2022 mendatang.

Dengan tampilnya satu orang perempuan dalam Pilkades serentak tahun 2022 ini,telah menunjukan bahwa emansipasi atau keterlibatan perempuan dalam pembangunan di Desa Tanjung Morawa.B sudah semakin meningkat, dan kesetaraan gender antara laki-laki dan perempuan tersebut sudah diakui di Tengah masyarakat Desa Tanjung morawa.B kecamatan Tanjung morawa.

Mereka berhak mendapatkan perlakuan yang sama dalam pemerintahan, apalagi mereka mampu dan dipercayai oleh masyarakat dalam memimpin desa mereka.

Saat Dimintai Tanggapan nya pada Hari  Selasa 8/02/2022 Nazarianti Yang Saat ini Merupakan Bakal Calon Kepala Desa Tanjung morawa.B Tahun 2022 mengatakan Bahwa
Perempuan  berhak untuk ikut bertarung dalam Pilkades serentak di bulan April tahun2022 nanti, karena salah satu syarat  untuk menjadi Balon kepala desa adalah warga negara Indonesia asli, tidak peduli perempuan ataupun  laki-laki kata Yanti.

Perlu Kita ketahui bersama bahwa Nazarian merupakan Tokoh Wanita muda yang Usianya tergolong masih muda, yakni 29 Tahun,Beliau merupakan anak ke 2 dari 4 bersaudara dari Pasangan Alm.Nahwan dan Zairina yang Beralamat di Jl.Karya Darma Ujung Dusun II Desa Tanjung Morawa.B,dan perlu di ketahui bersama bahwa  Ayah Beliau Alm.Nahwan Tidak Asing Lagi bagi Warga masyarakat Desa Tanjung Morawa.B karena semasa Hidupnya Merupakan Kepala Dusun II Desa Tanjung morawa.B.

Nazarianti yang merupakan Alumni SLTA aliyah Mu'alimin Univa Medan ini dan Hingga Saat ini Beliau merupakan Personalia PT.Sinar Harapan Logam Tanjung Morawa menambahkan Bahwa ,Niat Nya Maju Untuk ikut dalam Contestasi politik Desa Tanjung Morawa.B tak lain dan tak bukan karena Kecintaan Saya Pada Desa Ini,Saya Memikiki cita cita yang Mulia yakni Ingin Membangun, Menata dan Melakukan Perubahan Menuju Desa Tanjung Morawa.B yg lebih baik, maju dan bermartabat
Serta Baru Kali ini sejarah pertama ada calon perempuan maju pada Pilkades Serentak Tahun 2022 di desa tanjung morawa B ini. Dan desa Tanjung Morawa B ini adalah Rumah kita,maka harus kita berbenah menata utk perubahan yg lebih baik lagi dan Saya berharap serta Memohon Dukungan serta Doa Dari warga Masyarakat Desa Tanjung Morawa B kata Nazarianti Mengakhiri.(Rom)
Komentar

Berita Terkini