Material Di Jalan Blok Afdl 3 PTPN IV Unit Balimbingan Masih Menumpuk

harianfikiransumut.com | Simalungun - Tumpukan material jenis batu didalam blok Afdling 3 perkebunan kelapa sawit milik PTPN IV Medan tentu mempunyai tujuan untuk memberikan rasa nyaman terhadap karyawannya dalam melakukan aktifitas.

Ditambah lagi, pihak PTPN IV Medan sedang gencar gencarnya membuat program penimbunan atau penambalan jalan berbahan Batu Koral atau disebut batu sikat, ini  merupakan pilihan yang baik demi kelancaran saat melakukan  pengangkutan.

Seperti halnya, yang ditemukan oleh tim media, pada Selasa, (01/ 02 / 2022) di lapangan (Blok TU), terlihat masih adanya tumpukan tumpukan batu di atas badan  jalan dan pastinya keberadaan tumpukan batu tersebut menjadi penghalang bagi karyawan disaat melakukan aktifitasnya terlebih pada saat pemupukan atau lainnya.

Untuk mengetahui hal itu, tim media berusaha untuk mempertanyakan perihal adanya tumpukan batu tersebut ke Asisten SDM unit Balimbingan melalui pesan WhatsAppnya, namun pihak awak media tidak mendapatkan penjelasan.

Padahal diketahui, jika ada suatu program pengadaan atau barang di perusahaan,  pasti dilengkapi dengan pengerjaannya, sehingga tumpukan batu tersebut dapat  segera ditebar dan disusun di jalan yang layak untuk ditambal.

Begitu juga saat tim media menanyakan perihal tumpukan baru tersebut ke Mandor besar Afdling 3 unit Balimbingan melalui SMS, beliau juga tidak membalasnya, sehingga pihak media belum mendapatkan keterangan lebih lanjut terkait penggunaan tumpukan material tersebut.(R . Sirait)

Komentar

Berita Terkini