Kepala Dusun Siap bertarung dalam Pemilihan Kepala Desa Tanjung Morawa.B

harianfikiransumut.com : Tanjung Morawa - Sebagaimana yang kita ketahui bersama Bahwa Perhelatan 6 Tahunan yakni,Pilkades Serentak akan di Gelar pada Bulan April Tahun 2022 mendatang di Desa Tanjung Morawa.B ,kecamatan Tanjung Morawa,Kabupaten Deli Serdang.

Salah satu Bakal Calon Kuat Pilkades Tanjung Morawa.B yang di dukung Oleh Masyarakat Tanjung Morawa.B adalah Mhd.Irsyad Sugandhi.Irsyad sendiri merupakan Kepala Dusun III desa Tanjung Morawa.B Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang sejak Tahun 2017 Hingga saat ini.

Mhd.Irsyad Sugandhi yang Lahir di 
Tg Morawa 24 April 1984 merupakan
Anak ke 5 dari 6 bersaudara
Pasangan H.Mohd Razali (mantan Kepala Desa Tanjung morawa.B Tahun  1993 s/d 2009 ) dan Almh Hj Yusniati.dan Mhd.Irsyad Sugandhi merupakan 
Menantu dari Bapak Hairul Sani SE ,anggota DPRD DS fraksi Gerindra.Beliau Mhd.Irsyad Sugandhi juga
Pernah Bekerja di PT INDOMARCO ADI PRIMA (distributor Indofood group),pada tahun 2006 s/d 2013 dan Irsyad Sendiri 
Mulai menjabat kepala dusun III desa Tg.morawa.B sejak 2017 s/d sekarang ini.
Sementara itu Irsyad sehari hari beliau di panggil memiliki seorang Istri yang Bernama Nurhayati merupakan Dirut PT Faisal Bersaudara yang bergerak dibidang catering dan Memiliki 2 org putri,dan Beliau Irsyad pernah mengecap Pendidikan di 
SMPN 1 Thn 2000 & SMAN 1Tg.morawa Tahun  2003.

Mhd.Irsyad Sugandhi saat di mintai Komentarnya Kamis 10/02/2022 mengatakan bahwa Berawal dari pengalamannya sebagai Kepala Dusun III desa Tanjung Moraea.B, serta banyaknya menerima saran dan masukan serta aspirasi dari masyarakat,Akhirnya Mhd.Irsyad Sugandhi merasa terpanggil untuk mengabdikan diri di desanya dan akan bertarung di Pilkades serentak pada April Tahun 2022 mendatang.
Banyak tokoh yang datang ke rumah dan meminta saya untuk maju sebagai calon kades hingga Membuat Hati Kecil saya terpanggil untuk mengabdikan diri guna mewujudkan aspirasi masyarakat, ujar Irsyad Menambahkan.
dirinya membulatkan tekad untuk mewujudkan semua harapan serta keinginan masyarakat Desa Tanjung morawa.B dengan ikut bertanding di ajang pemilihan enam tahun sekali ini.

Sementara itu Nasaruddin alias Buyung Warga Jl Tapai Dusun 1 Desa Tg.morawa.B.mengatakan bahwa Tokoh yang Pas dan Ideal untuk Memimpin Desa ini adalah Mhd. Irsyad Sugandhi.Beliau ini sangat dekat dan Peduli dengan Masyarakat.Segala urusan Administrasi Pemerintahan gampang dan cepat,lagi pula saat ini beliau adalah kepala Dusun III yang masih menjabat dan sudah sangat Berpengalaman di bidang Pemerintahan.
Muhris tokoh Dusun 4 Gg Saudara juga ikut berkomentar mengatakan,Pokok nya Beliau ini harus kami menangkan di Dusun IV Desa Tanjung Morawa.B,Tidak Pakai Tawar Menawar lagi kata beliau Mengakhiri.(Rom)
Komentar

Berita Terkini