Kapolsek Seruway Serahkan Hadiah Doorfrize Vaksinasi Kepada Siswa SDN 2 Sukaramai

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Putra Aditya Siswa SDN 2 Suka Ramai Satu Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang menerima doorfrize vaksinasi berupa sepeda dari Kapolsek Seruway,.

Sebelum dilakukan pemberian hadiah doorfrize tersebut, terlebih dahulu pihak  sekolah dasar negeri (SDN) 2 Sukaramai Satu melakukan pengundian dengan hadiah yang dipersiapkan oleh Kapolsek Seruway, bertempat di sekolah setempat, pada Rabu, 9 Februari 2022.

Setelah diundi, hadiah doorfrize tersebut diberikan langsung oleh Kapolsek Seruway Ipda Hufiza Fahmi, SH kepada Putra Aditya yang turut didampingi oleh dan Kanit LK serta Bhabinkamtibmas, Datok Penghulu Kampung Sukaramai Satu Yusran, S.Sos.i,MH, Kepala Sekola SDN 2 Sukaramai Indra Kesuma, S.Pd, Para Dewan Guru SDN 2 Sukaramai dan Wali Murid serta Murid yang telah divaksin.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali melalui Kapolsek Seruway Ipda Hufiza Fahmi, SH mengatakan, pemberian Doorprize Vaksinasi tersebut melalui pengundian yang sudah dipersiapan oleh pihak sekolah, dan untuk hadiah Doorprize Vaksinasinya kita persiapkan berupa 1 Unit Sepeda dan 5 buah Tas Sekolah.

Perlu diketahui, Putra Aditya(7th) saat ini masih duduk di kelas 2 SD Negeri Sukaramai, ia merupakan anak kandung Syaiful Bahri yang berdomisili di Kampung Suka Rakyat Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang, sementara ibunya telah meninggal dunia, sebut Hufiza Fahmi.

Alhamdulillah, hari ini ananda Putra Aditya mendapat keberuntungan dari hasil pengundian doorfrize vaksinasi yang berhadiahkan sepeda.

Sebelumnya, Putra Aditya telah mengikuti program vaksinasi massal tahap pertama jenis Sinovac untuk anak usia 6 sampai 11 tahun di SDN Sukaramai, ia juga salah satu siswa yang telah divaksin oleh tim vaksinator UPTD Puskesmas Seruway dari 68 orang siswa-siswi lainnya yang baru mendapatkan vaksinasi.

Dijelaskan, pemberian hadiah doorfrize ini bertujuan untuk memberikan apresiasi atas upaya yang telah dilakukan oleh pihak Kepala Sekolah dan Dewan Guru SDN 2 Sukaramai serta untuk menarik minat anak-anak untk bersedia divaksin, kata Ipda Hufiza Fahmi.

Selain itu, tambahnya, kegiatan ini juga merupakan edukasi dan memberikan  memotivasi kepada para siswa-siswi lainnya serta kepada para wali murid di tingkat Sekolah Dasar di Kecamatan Seruway untuk memunculkan minat dan semangat dalam mensukseskan program pemerintah berupa vaksinasi untuk meningkatkan herd imunity.

Mari kita dukung program pemerintah dalam memutuskan Mata Rantai Penyebaran dan Penularan Virys Covid-19 khususnya di Wilayah Kecamatan Seruway, imbuhnya mengakhiri. (Abdul Karim).

Komentar

Berita Terkini