Kapolres Tebing Tinggi, Turun Ke Jalan Himbau Warga Untuk Vaksinasi Dan mendownload aplikasi peduli lindungi,

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H.,S.IK.,M.Si  kembali turun kejalan memberikan himbauan terkait vaksinasi kepada masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung pada Rabu pagi (16/02/22) di seputaran Kota Tebing Tinggi, turut dihadiri Kabag Log Kompol Parlindungan Pangaribuan, Kasat Lantas Akp Dhoraria Simanjuntak, S.H.,M.H., Kasat Samapta Akp Mukson, Kasi Humas Akp Agus Arianto dan personil Polres Tebing Tinggi.


Sebelum turun kejalan, Kapolres didampingi Wakapolres memberi arahan dan petunjuk kepada personilnya tentang cara bertindak dilapangan pada saat akan menghimbau masyarakat. 

Usai memberikan arahan, Kapolres bersama dengan personilnya menuju ke tempat-tempat yang sudah ditentukan. Kali ini Kapolres memberi himbauan kepada para pedagang yang berada di Pasar Gambir.

Ketika dilapangan tampak pria yang memiliki pangkat dua melati ini menghampiri masyarakat dan pedagang, sembari membagikan masker dia juga mengajak masyarakat dan pedagang serta lansia untuk mengikuti vaksinasi dikarenakan saat ini Polres Tebing Tinggi membuka gerai vaksinasi.


Kasi Humas AKP Agus Arianto, dalam keterangan menjelaskan, "bahwa himbauan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat yang belum vaksin agar mengikuti vaksinasi serta mendownload aplikasi peduli lindungi," Ucap Kasi Humas.(Naz).


Komentar

Berita Terkini