Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Ops Yustisi Pada Sabtu Malam

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.Si memimpin langsung pelaksanaan Operasi Yustisi, yang dilaksanakan Sabtu (19/02/22) malam di seputaran Kota Tebing Tinggi.

Operasi yustisi gabungan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus COVID-19, dengan sasaran para pengendara, pedagang maupun warga masyarakat yang berkumpul.

Selain itu, Kapolres dan personil juga memberikan himbauan dan mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M. Tampak juga beberapa personil sedang membagikan masker kepada masyarakat secara gratis.

Kegiatan ini juga turut diikuti Kasat Lantas AKP Dhoraria Simanjuntak, SH, MH selaku perwira pengawas, Kanit Paminal Iptu Ridwan Siahaan selaku perwira pengendali, personil piket fungsi Polres Tebing Tinggi, Sat Pol PP Kota Tebing Tinggi dan Dinas BPBD Kota Tebing Tinggi.

Kasi Humas AKP Agus Arianto menjelaskan, bahwa kegiatan operasi yustisi ini bertujuan untuk menghimbau masyarakat di seputaran Kota Tebing Tinggi agar tetap mematuhi protokol kesehatan. (Naz)

Keterangan Foto : Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.Si saat memberikan arahan di lapangan apel Mapolres Tebing Tinggi, ketika akan di gelarnya Ops Yustisi.

Komentar

Berita Terkini