Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Ops Gabungan Penerapan Protkes.

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Polres Tebing Tinggi bersama TNI dan Pemerintah Kota menggelar patroli gabungan pengetatan protokol kesehatan (prokes) dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Tebing Tinggi, Sabtu (12/2/22) malam.

Patroli gabungan yang melibatkan sejumlah unsur yaitu personil Polres, Koramil 13/TT, Satpol-PP dan Dishub itu dipimpin lansung Kapolres Tebing Tinggi AKPB M.Kunto Wibisono didampingi Kabag Ren Kompol A. Makno , Kasat Lantas AKP Dhoraria Simanjuntak, Plh. Kabag SDM Polres Tebing Tinggi AKP Ahmad Yani.

Dalam kegitan itu Petugas gabungan suiping keliling wilayah kota Tebing Tinggi di sejumlah titik-titik pusat keramaian seperti Cafe dan pusat-pusat kuliner untuk memastikan warga mematuhi protokol kesehatan Covid-19

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan, patroli gabungan tersebut dilakukan dilakukan sebagai upaya pengendalian penyebaran Covid-19 diwilayah kota Tebing Tinggi, diantaranya melalui pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan saat melakukan aktivitas dan menjalankan usahanya.

“Petugas mengimbau dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang berakrivitas diluar rumah untuk bisa lebih disiplin menjalankan  Protokol Kesehatan (Prokes) guna memutus mata rantai Virus Covid-19, seperti tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ujar Agus kepada Wartawan, Sabtu (12/2/22) malam.

“Disamping itu, petugas juga memberikan dan memakaikan Masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah” tutup Agus.(Naz)


Komentar

Berita Terkini