Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Cek Ranmor Dinas, Jelang Pilkades

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono,S.H.,S.IK.,M.Si memimpin pelaksanaan pengecekan terhadap kenderaan bermotor dinas.Selasa (15/02/22) Sekitar pukul 09.30 Wib, di lapangan apel Polres Tebing Tinggi.

Pemeriksaan dilakukan kepada kenderaan dinas Polres Tebing Tinggi yang dipinjam pakaikan kepada personil, baik kenderaan roda dua maupun kenderaan roda empat. 

Kapolres yang didampingi Kabag Log Kompol Parlindungan Pangaribuan melakukan cek fisik kenderaan dinas tersebut.

Hal ini dilaksanakan dalam rangka persiapan Polres Tebing Tinggi dalam menyambut pilkades Kabupaten Serdang Bedagai yang masuk kedalam wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Turut hadir dalam kegiatan, Kabag Log Kompol Parlindungan Pangaribuan, Kasat Lantas AKP Dhoraria S.Simanjuntak,S.H.,M.H., personil Si Propam dan personil yang memiliki kenderaan dinas.

Saat dikonfirmasi, Kabag Log Kompol Parlindungan Pangaribuan, menjelaskan, "bahwa saat ini telah dilakukan pengecekan dan pemeriksaan ranmor dinas, semua kenderaan masih dalam layak pakai walaupun ada beberapa unit yang mengalami kerusakan ringan. Namun dalam hal ini Bag Log Polres Tebing Tinggi melakukan perbaikan dan nantinya akan dilakukan pemeriksaan kembali secara berkala,"  tutup Kabag Log.

Keterangan Foto : Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono,S.H.,S.IK.,M.Si Di dampingi Kasat Lantas Akp Dhoraria S.Simanjuntak,S.H.,M.H., saat melakukan pengecekan kenderaan ranmor dinas.

Komentar

Berita Terkini