Kapolres Tebing Tinggi :" Layanan SPKT Agar Difungsikan Untuk Menerima Dan Merespon Laporan Masyarakat Dengan Cepat Dan Tepat"


harianfikiransumut.com
I Tebing Tinggi- Agar fungsi SPKT melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas serta menerima dan merespon laporan masyarakat dengan cepat dan tepat, hal ini di Ucap Kapolres AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H.,S.IK.,M.Si didampingi Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring,S.H.,M.H saat memimpin pelaksanaan rapat internal, dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat pada Selasa (22/02/22) Di aula K3 I Polres Tebing Tinggi.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengingatkan kembali personil dalam cara bertindak pada saat melaksanakan tugas difungsi pelayanan khususnya SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) dalam melayani masyarakat termasuk penerimaan laporan pengaduan masyarakat, cek TKP maupun pengiriman laporan kepada pimpinan.

Selain itu,  Personil juga diwajibkan menerima semua keluhan dan laporan masyarakat dan untuk proses pidananya nantinya akan dikaji di Sat Reskrim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Reskrim Akp Rudianto Silalahi,S.H.,M.H, Ka.Spk Polres Tebing Tinggi, Ka.Spk Polsek jajaran dan Bamin Spk Polres Tebing Tinggi.

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Akp Agus Arianto membenarkan bahwa kegiatan tersebut untuk mengingatkan kembali ke personil Spkt dalam melayani pengaduan masyarkat. Ungakap Agus.(Naz)

Keterangan Foto : Kapolres AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H.,S.IK.,M.Si didampingi Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring,S.H.,M.H saat memimpin pelaksanaan rapat internal.

Komentar

Berita Terkini