Kabid PPUD Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang Sahuti Keluhan Warga

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kabupaten Aceh Tamiang drh. Asma'i melalui Kepala Bidang Perundang-undangan Daerah Syahrir Pua turun ke lapangan guna menyahuti keluhan warga.

"Kita bersama tim patroli Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang turun ke lapangan  menyahuti keluhan warga yang merasa terganggu akan kondisi jalan di dusun metro Kampung durian Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang", kata Syahrir Pua Lapu.

Warga disusun itu mengeluh, karena banyaknya tanah yang jatuh dan  berserakan di atas jalan diakibatkan aktifitas mobil dam truk pengangkut tanah, sehingga sangat menggangu kelancaran Lalulintas.

Ditambah lagi kondisi hujan, mengakibatkan jalan tersebut berlumpur dan licin, kata Syahrir Pua Lapu seaat menjelaskan keluhan warga setempat, Jum'at, 4 Februari 2022.

Tadi kita juga telah menyampaikan prihal tersebut kepada kepala dusun metro, agar mengingatkan kepada pengusaha dan pengemudi dam truk untuk lebih memperhatikan kondisi jalan, sehingga tidak menggangu kenyamanan bagi pengendara saat melintas.

Kemudian, kata Syahrir Pua Lapu, bahwa kepala dusun metro juga berjanji akan membersihkan jalan tersebut jika ada tanah yang jatuh dari mobil pengangkut tanah sehingga tidak mengotori badan jalan di dusun tersebut, pungkasnya.(pakar).

Komentar

Berita Terkini