Jajaran Polres Tebing Tinggi, Lakukan Pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek 2022

harianfikiransumut.com | Tebing Tinggi - Polres Tebing Tinggi beserta jajaran melakukan pengamanan di Vihara dan Klenteng yang ada di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Senin (31/01/22).

Pengamanan terbuka, tertutup serta pengamanan arus lalin di Vihara dan Klenteng yang ada di Wilkum Polres Tebing Tinggi dilakukan dalam merayakan Tahun Baru Imlek 2573 tahun 2022.

Sementara, Pawas Pam Wilayah Hukum Polsek Padang Hulu Kapolsek Padang Hulu Iptu Bringin Jaya, SH.MH.

Adapun Vihara dan Klenteng yang ada di Wilkum Polsek Padang Hulu yaitu, Vihara Avolikites Vara (Hong San See Temple ) di Jalan Tengku Hasyim Gg. Saudara, Kel. Bandarsono Kec. Padang Hulu Kota Tebingtinggi.

Klenteng Satya Dharma di Jalan Tengku Hasyim, Kel. Bandarsono Kec. Padang Hulu. Vihara Satya Dharma Jalan Persatuan Gg. Pekong, Kel. Pasar Gambir Kec. Tebing Tinggi.

Vihara Vidya Vajra Ganda Jalan SM. Raja Komplek Perum Citra Harapan, Kel. Bandarsono Kec. Padang Hulu. Vihara Vanca Purnama Jalan A. Yani, Kel. Mandailing Kec. Tebing Tinggi Kota.

Kelenteng Satya Dharma Jalan Tengku Hasyim Gg. Pekong Kel. Bandarsono Kec. Padang Hulu. Vihara Avolokiteswara Jalan A. Yani, Kel. Pasar Baru Kec. Tebing Tinggi.

Pelaksanaan ibadah sembah Imlek yang dilaksanakan di Vihara dan Klenteng berlangsung dengan aman dan terkendali dan pada umumnya bahwa masyarakat suku Tionghoa lebih memilih untuk melaksanakan ibadah sembahyang Imlek di rumah masing-masing guna menghindari penyebaran virus COVID-19. (Naz)


Komentar

Berita Terkini