Gubsu Bersama Pemkot Tebing Tinggi Gelar Zom Meeting Bahas Laju Perkembangan Covid -19 dan Vaksinasi

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi-l - Pemko Tebing Tinggi Gelar Zoom Meeting terkait dengan Satgas Covid-19 di Wilayah Sumatera Utara. Senin (14/2/22) Di Ruang Lantai 4 Pemko Tebing Tinggi.

Zoom Meeting yang dilakukan Pemko Tebing Tinggi bersama Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi, membahas bahwa Sumut masuk dalam peringkat 38 dari 44 Provinsi dalam pelaksanaan Vaksinasi.

Hadir dikegiatan Zoom Meeting,
Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan MM, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.Si,Waka Polres Tebing Tinggi Kompol Robert Sembiring,  Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Polres Tebing Tinggi, Para SKPD Pemko Tebing Tinggi dan Tamu undangan yang hadir dalam giat Zoom Meeting sebanya kurang lebih 70 orang.

Dalam arahan zoom meeting Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi, menyampaikan, "Bahwa kita sudah terpapar Covid-19 sebanyak 885 orang di Wilayah Sumatera Utara, paparan Covid-19 untuk saat ini agar tetap melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar tetap malakukan protokol kesehatan," Ujar Gubsu.

Kita memerlukan bantuan sambung Gubsu, dari TNI/Polri agar tetap menjalankan kegiatan Vaksinasi sehingga seluruhnya masyarakat Sumut semua sudah di Vaksin.Terkhusus kepada anak sekolah agar cepat divaksin sehingga dapat terhindar dari Covid-19. tutup Gubsu.

Hingga berakhirnya kegitan sekitar pukul 17.15 Wib,  berlangsung dalam situasi aman dan kondusif. (Naz)


Komentar

Berita Terkini