dr.H.Erick Atrada Ritonga.M.KM Mengunjungi Stand SMKS Pemda Rantauparapat

harianfikiransumut.com|labuhanbatu- Bupati Labuhanbatu dr.H.Erick Atrada Ritonga.M.KM mengunjungi Stand SMKS Pemda Rantauparapat di dampingi oleh Ibu Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Pemkab Labuhanbatu Ibu dr.Hj.Maya Hasmita.Sp.OG.M.KM, dan Ibu Wakil Bupati Ibu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM di dampingi oleh kepsek SMKs PEMDA   Drs.B.J Lumbangaol Saat acara MTQ ke-51 dan Festival Seni Qasidah ke-36 Kab.Labuhanbatu tahun 2022, di Kec.Pangkatan Kab.Labuhanbatu, Selasa (15/02/2022).

Pagelaran MTQ Ke-51 dan FSQ ke-38 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu di kecamatan Pangkatan berlangsung dari tanggal 15 hingga 19 Februari 2022. Dengan MTQ ke-51 dan Festival Nasyid ke-36 mari Kita Bolo Labuhanbatu dengan Pengamalan Nilai Al qur’an dan Semangat Seni Budaya Islam untuk Mewujudkan Labuhanbatu Berkarakter dan Maju.

Kepala SMKs PEMDA  Rantauprapat Drs.Bahder Johan Lumbangaol mengatakan “ SMKs PEMDA  Rantauprapat menyiapkan alumni yang Terampil, Berkualitas dan Berkarakter. Menciptakan Masyarakat Labuhanbatu yang Berkarakter, Maju, dan Sejahtera tahun 2024, Ayok Bolo Labuhanbatu dengan Bolo Pendidikan

“ Semoga kunjungan Bapak Bupati, Ibu Wakil Bupati dan Ibu Ketua Dewan Pembina Yayasan menjadi kenangan indah bagi anak anak didik kita dan menambah semangat belajarnya, Sukses Bapak Bupati Labuhanbatu yang kami cintai.tuturnya.

Laporan:M,syarif

Komentar

Berita Terkini