DPRD Sumut Jonius Taripar Hutabarat Tinjau Proyek Jalan Provinsi Di Pangaribuan - Garoga

harianfikiransumut.com  | Taput - Anggota DPRD Sumut Jonius Taripar Hutabarat turun ke lokasi kejadian amblasnya proyek tembok penahan tanah ( TPT) jalan provinsi tepatnya di desa Najumambe Kecamatan Pangaribuan KabupatenTaput, Sumut, Minggu, 30/01/2022.

Disela-sela kunjungan tersebut, masyarakat yang terkena dampak musibah pemilik lahan persawahan dan rumah disekitar area amblasnya proyek tersebut. Menyampaikan keluhan yang dideritanya. 

Jonius Taripar Hutabarat sebagai anggota DPRD Sumut yang dipilih masyarakat sebagai tempat penyampaian aspirasi dan inspirasi dari masyarakat juga perpanjangan tangan dari masyarakat  untuk pemerintah sudah sepatutnya beliau menampung keluhan masyarakat  dia memaparkan keprihatinan nya atas kejadian tersebut  seraya dia menekankan agar rekanan proyek itu harus yang profesional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Dalam kesempatan itu juga anggota DRPD Sumut, Jonius Taripar Hutabarat menekankan kepada UPT Bina Marga Taput melalui telepon selulernya. Juga hadir anggota PU Bina Marga yang bertugas di Taput, Tampubolon, kiranya pertama harus mengutamakan keseĺamatan masyarakat si pengguna jalan tidak menutup jalan secara permanen dalam jam waktu tertentu karena ini jalan penghubung utama Kecamatan Pangaribuan dan Kecamatan Garoga agar perekonomian masyarakat tetap stabil dan tercipta nya kenyamanan masyarakat. (Rahman Sormin)

Komentar

Berita Terkini