Cipta Rasa Aman, Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Patroli Kesejumlah Gereja

harianfikiransumut.com :  Tebing Tinggi - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H.,S.IK.,M.Si didampingi Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H.,M.H. melaksanakan patroli sepeda motor ke gereja-gereja yang ada di seputaran Kota Tebing Tinggi, Minggu (20/2/22).

Pelaksanaan patroli sepeda motor dibagi menjadi 2 (dua) tim. Tim I dipimpin oleh Kapolres Tebing Tinggi dan Tim II dipimpin oleh Wakapolres Tebing Tinggi.

Tujuan patroli sepeda motor ini yaitu untuk menciptakan rasa aman kepada jemaat yang akan melaksanakan ibadah minggu di gereja. Selain itu untuk menjalin kedekatan Polri khususnya Polres Tebing Tinggi dengan masyarakat.

Tim patroli juga melakukan pengecekan aplikasi peduli lindungi untuk memastikan bahwa seseorang itu sudah divaksin dan memberi himbauan kepada jemaat gereja agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Tim patroli juga mengajak masyarakat agar yang belum melaksanakan vaksin segera melaksanakan vaksinasi. Saat ini Polres Tebing Tinggi melayani vaksinasi dosis I, II dan III yang diperuntukkan bagi masyarakat umum.

Kasi Humas Akp Agus Arianto mengatakan," kegiatan yang dihadiri para pejabat utama Polres Tebing Tinggi ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah minggu. Selain itu juga untuk menjaring masyarakat agar melaksanakan vaksinasi baik dosis I, dosis II maupun dosis III," ungkap Agus.(Nazli)


Komentar

Berita Terkini