Cipta Kamtibmas Kapolsek Sipipis Lakukan Temu Muka Kepada Balon Kades Se- Kecamatan Sipipis

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kapolsek Sipispis AKP Saepullah.S.Sos didampingi Muspika Kec Sipispis lakukan tatap muka  dengan para calon kepala desa se Kec Sipispis.

Kegiatan yang berlangsung pada Kamis (3/2/22) Di Aula Desa Damakurat Kec Sipispis Kab Serdang bedagai, Dihadiri, Serda Agus, Koramil 15 Sipispis,

Kanit Intel Polsek sipispis Aiptu KY Situmorang,Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis, BPD Desa Damakurat, Seluruh P2KD Desa Damakurat,Para bakal calon kepala desa Damakurat,Para Kepala Dusun, tokoh agama tokoh masyarakat tokoh pemuda.

Dikesdempatan itu  Kapolsek Sipispis menyampaikan ucapkan terima kasih atas kehadiran P2KD dan Bakal Calon Kades yang ada di Desa Damakurat dan seluruh undangan yang hadir.

Dikatakannya, "Dalam kesempatan ini kami sebagai pemeliharaan Harkamtibmas di Kec. Sipispis menghimbau dan mengajak seluruh Balon Kades apapun nanti nya hasil dari Pilkades harus damai dan menerima dengan besar hati,dan menyampaikan kepada simpatisan dan penduduk untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban," ujar Kapolsek.

Selain itu dia menghimbau, kepada P2KD sebagai penyelenggara pemilihan kepala desa bekerja dengan netral, profesional dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kami akan tetap bersinergi Polsek Sipispis, Koramil 15 Sipispis dan instansi terkait lainnya dalam pelaksanaan Pilkades di Kec. Sipispis.tutup Kapolsek.

Hingga nerakhirnya kegiatan tatap muka antara Muspika Kec. Sipispis dengan P2KD dan Bakal Calon Kades Desa Damakurat sekira pukul 12.00 wib,  berlangsung dalan situasi aman dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan.(Naz)

Keterangan Foto : Kapolsek Sipispis AKP Saepullah.S.Sos saat melakukan tatap muka bersama Balon Kades Se- Kecamatan Sipispis.

Komentar

Berita Terkini