Bupati Lamsel Gelar Silaturahmi Bersama LSM dan Ormas

harianfikiransumut.com | Lampung Selatan, - Kegiatan Silahturahmi Hi. Nanang Ermanto Bupati Lampung Selatan dengan 31 LSM Dan Ormas yang berdomisili hukum di Kabupaten Lampung Selatan, acara dilaksanakan di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lampung selatan, Kamis Malam (17/02/2022).

Kepemimpinan Hi. Nanang Ermanto dalam memimpin Kabupaten Lampung Selatan kembali mendapat dukungan dari 31  Ormas/LSM yang berdomisili di Kabupaten Lampung Selatan untuk pembangunan kabupaten lampung selatan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan, mengingat dalam masa Pandemik Covid-19.

Drs. Hi. Sulaiman Alfhakadis Al'baraqbah selaku fasilitator dalam acara tersebut menyampaikan bahwa sebelumnya Sulaiman sudah menjumpai face to face terhadap pimpinan LSM/Ormas yang hadir.

Menurut Sulaiman kita tidak ada alasan untuk tidak mendukung Kepemimpinan Hi. Nanang Ermanto sebagai Bupati Lampung Selatan sampai nanti Tahun 2026, karena Bupati kita pekerja keras dan tidak kenal waktu dalam bekerja, hari minggu saja bupati kita tetap bekerja demi pembangunan Daerah Lampung Selatan. 

Kegiatan dilanjutkan dengan membacakan Pernyatan Sikap dan Dukungan terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan yang dipimpin oleh Hi. Nanang Ermanto yang dibacakan oleh Doni, S. selaku Sekjend Forum Rakyat Lampung Selatan (Forlas) dan diikuti semua peserta yang hadir dalam acara tersebut.Dalam sambutannya Hi. Nanang Ermanto Nanang Bupati Lampung Selatan sangat berterimakasih dan sangat terharu atas serta bersyukur kepada Allah SWT atas kedatangan Kawan-kawan LSM dan Ormas yang hadir untuk bersilahturahmi dan memberikan dukungan kepada saya selaku pemimpin Pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan. 

Untuk mendapatkan Keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat Lampung Selatan, demi jalannya roda Pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan maka Pemda Lampung Selatan, maka sangatlah penting dukungan dari kawan-kawan semua. 

Karena saya tidak bisa semerta-merta membangun Lampung Selatan tanpa adanya dukungan dari semua element masyarakat Lampung Selatan. Kalau ada ide-ide silahkan sampaikan pada saya untuk kemajuan Lampung Selatan.

Saya sebagai Kepala Daerah Kabupaten Lampung terus menggali potensi-potensi yang ada di Lampung Selatan termasuk desa-desa mana saja yang berpotensi untuk dikembangkan untuk kemajuan ekonomi masyarakat. 

Lampung selatan ini kalau dikelola secara bersama-sama ini akan sangat luar biasa. Mari kita samakan pemikiran kita, tutup Nanang, (Suradi)

Komentar

Berita Terkini