Bupati Labuhanbatu Hadiri Pengukuhan Pokja PAUD

harianfikiransumut.com | Labuhanbatu- Bupati Labuhanbatu dr.Erik Adtrada Ritonga M.KM. menghadiri pengukuhan kelompok kerja (Pokja) Bunda pendidikan Anak Usia Dini PAUD HI yang  menyiapkan Generasi Emas yang terselenggara di aula hotel permata Land Rantau Prapat, Jln.Ahmat Yani kelurahan kartini. Kacamata Rantau Utara. Rabu (10/02/2022)

Pengukuhan masa bakti 2021-2024 dilakukan Oleh Bunda PAUD  labuhanbatu Ny.dr.Hj Maya Hasmita Sp.OG M.KM.

Usai pengukuhan bupati menyampaikan dalam pidatonya.dengan terbentuknya Pokja PAUD  ini bisa memicu percepatan terwujudnya pendidikan anak usia dini yang berkualitas dan membentuk karakter anak yang sehat, cerdas,ceria berakhlak mulia menuju generasi emas.

"Berikan fasilitas terbaik kepada PAUD kerena PAUD lah yang mencetak generasi Emas di masa depan.ucapnya.

Dalam kesempatan Ketua Pokja PAUD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Maya Nova Fadli    yang turut menyaksikan, menggesa Pokja PAUD yang baru saja dilantik ini untuk melakukan program kerjanya.

Ny.dr.Hj. Maya Hasmita Sp.OG M.KM. Ketua TP PKK sekaligus Bunda PAUD mengucapkan selamat dan dan Sukses kepada Pokja bunda PAUD kabupaten labuhanbatu berharap dengan terbentuknya Pokja PAUD ini bisa memicu percepatan terwujudnya pendidikan anak usia dini yang berkualitas dan membentuk karakter anak yang sehat, cerdas, ceria, berakhlak mulia menuju generasi emas untuk bisa mensukseskan perkembangan Anak Usia Dini (PAUD) menjadi lebih baik lagi.

Pembentukan Pokja Bunda PAUD dalam rangka menyukseskan program nasional dalam gerakan pendidikan anak usia dini yang berkualitas dan juga merupakan mitra kerja dalam pengembangan PAUD di Kabupaten Labuhanbatu.

"Artinya banyak yang ingin dikerjakan Bunda PAUD, agar PAUD yang berkualitas dan akan dapat terwujud. Tanpa kerjasama dan sinergitas yang baik, apa yang kita ciptakan dapat tercapai. Apalagi saat ini kita dituntut untuk PAUD HI," terangnya.

Adapun kepengurusan kelompok kerja Bunda PAUD kabupaten labuhan batu, Ketua Nurleha Ritonga Wakil Ketua Munawar Sekretaris Ermita, wakil Sekretaris Yashlihani, Bendahara Vera Muharni Amak.dan bidang-bidang Lain.

Tampak hadir  Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga M.KM Dandim  labuhanbatu diwakili Kapolres diwakili waka Polres .Kejari  Rantau Prapat diwakili ketua unsur Pokja  Bunda PAUD provinsi Sumatera Utara Bunda Maya Nova Fadli Camat Se.Labuhanbatu Lurah Se.labuhanbatu.,Korwil Pendidikan lurah  Se.labuhanbatu  perwakilan Ibu Persit dan Ibu Bhayangkari.


Laporan|M,syarif

Komentar

Berita Terkini