Bupati Labuhanbatu Hadiri Pelantikan AMS Rayon Kecamatan Panai Tengah


harianfikiransumut.com
| Labuhanbatu- Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM turut menghadiri pelantikan pengurus Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Rayon Kecamatan Panai Tengah di Halam Kantor AMS Panai Tengah, Desa Sei Rakyat, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Sabtu, (26/02/2022)

Dalam memberikan sambutan, Erik Adtrada berpesan agar seluruh Kader Siliwangi dapat dan turut melakukan hal yang bermanfaat baik untuk Organisasi, Diri Sendiri dan kepada seluruh Masyarakat Labuhanbatu.

“Lakukanlah hal yang bermanfaat untuk diri kita dan juga masyarakat didalam organisasi ini. Jangan pernah masuk OKP ini menganggap diri kita yang terhebat. Sebab, sekarang jaman yang berbeda, organisasi diikuti untuk mengembangkan SDM dan kemampuan diri kita yang berguna bagi masyarakat,” pesannya.

Selain memberikan pesan, Erik juga berharap kepada Pimpinan Organisasi Kepemudaan (OKP) untuk saling membahu dan mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu. Apalagi di situasi Pandemi Covid-19, Erik mengajak seluruh OKP dan masyarakat untuk bersama mensukseskan vaksinasi mengingat Labuhanbatu cukup minim mendapat suntikan vaksin dosis kedua.

“Saya berharap kepada seluruh Pimpinan OKP untuk bersama mendukung program pemerintah. Khususnya dalam mengajak masyarakat untuk mendapat vaksinasi mengingat dosis kedua suntikan vaksin di Labuhanbatu cukup minim,” harapnya

Sementara itu, Ketua AMS Sumatera Utara Muhadik, SPd., MM memberikan semangat dan pesan kepada seluruh Kader Siliwangi untuk tetap koordinasi dan lebih menjalin hubungan silaturahmi yang baik kepada Pemerintah maupun seluruh lapisan masyarakat. 

“Kepada seluruh Kader Siliwangi untuk selalu berkoordinasi dan menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat dan pemerintah setempat. Sehingga keberadaan Siliwangi tidak menjadi momok, namun dapat dijadikan payung pelindung dan pengayom bagi masyarakat Labuhanbatu,” pesannya.

Prosesi acara pelantikan AMS Rayon Panai Tengah terasa khidmat ketika turut dihadiri H. Tengku Milwan yang merupakan Mantan Bupati Labuhanbatu 2 periode antara 2000-2005 dan 2005-2010. Hadir sebagai Tokoh Masyarakat, Milwan mengucapkan selamat atas pelantikan AMS Rayon Panai Tengah.

“Selamat kepada pengurus AMS yang baru saja dilantik, saya berpesab tanamkan niat didalam hati masing-masing untuk membangun daerah kita Labuhanbatu. Segalanya yang baik akan berhasil baik jika kita tanamkan di hati yang baik,” pesannya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga, Wakil Bupati Ellya Rosa Siregar, Asisten I Sarimpunan, Asisten III Zaid Harahap, Ketua AMS Sumut Muhadik, Sekjen AMS Sumut Edi Hanafi, Ketua AMS Labuhanbatu Sulaiman Lubis, Mantan Bupati Labuhanbatu H.T. Milwan, Kepala OPD, Camat, Kapolsek Panai Tengah, Danramil Panai Tengah, Ketua Karang Taruna Labuhanbatu Ahmad Ansyari Siregar, Sekjen Karang Taruna Muhammad Riduan Dalimunthe, Ketua AMPI Labuhanbatu Ruben Simangunsong, Tokoh Agama dan Tamu undangan.


Laporan|M,syarif

Komentar

Berita Terkini