Bupati H. Ashari Tambunan Sambut Jawara KDI 2021 MNC TV Kayla Sabrina Zahra Asal Kabupaten Deli Serdang


harianfikiransumut.com
| Lubuk Pakam- Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan, menyambut kedatangan Kayla Sabrina Zahra, penyanyi 15 tahun asal Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, yang menjadi jawara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2021 MNC TV di Lobby Kantor Bupati Deli Serdang, Kamis (17/2/2022).

Pada penyambutan Kayla, hadir juga Wakil Bupati Deli Serdang HM. Ali Yusuf Siregar, Sekda Darwin Zein S.Sos, Para Asisten, Kepala OPD dan Kabag.

Di kesempatan itu, Bupati menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Kayla yang telah mengharumkan nama Deli Serdang di kancah nasional

"Alhamdulillah, di ajang yang baru selesai, Kayla menjadi juara. Kami mengikuti perjalanan Kayla, perjuangan Kayla mendapat dukungan dari seluruh masyarakat Deli Serdang. Dari yang saya tahu, masyarakat Percut dan di luar Percut pun memberikan perhatian luar biasa, saling mengajak untuk mendukung, dan hari ini kita bertemu setelah diumumkan menjadi juara Kontes Dangdut Indonesia tingkat nasional, itu luar biasa," kata Bupati.

Bupati menambahkan, apa yang diraih Kayla menunjukkan jika Kabupaten Deli Serdang ini memiliki orang-orang hebat. "Saya sering bilang, kepada para camat dan masyarakat Deli Serdang, Kabupaten Deli Serdang ini wilayahnya hebat, kabupatennya hebat, dan warganya hebat-hebat," imbuh Bupati.

Bupati berpesan kepada Kayla, untuk terus semangat melanjutkan karirnya. Selain itu, Bupati juga mengingatkan Kayla, jika apa yang telah diraih saat ini tidak terlepas dari doa dan dukungan serta restu kedua orang

"Hari ini, saya bersyukur, Masyarakat Sumatera Utara pun bersyukur, apa yang telah dicapai oleh Kayla. Kami merasa sangat bangga, kami merasa gembira, sekali lagi semua yang baik-baik kami rasakan," ucap Bupati.

"Kita bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan yang maha esa. Harapan kami, Kayla bisa bersyukur atas anugerah ini. Cara kayla bersyukur adalah harus selalu ingat kepada yang memberi nikmat, tetap hormat dan berterima kasih kepada orangtua. karena restu orang tua ini, tidak akan mungkin dicapai oleh Kayla," sambung Bupati.

"Dan doa kami semua mengiringi Kayla, semoga karirnya semakin sukses. Insya Allah tidak hanya karirnya, tapi juga kadar kehidupannya untuk kebaikan di dunia dan kebahagiaan di akhirat, amin," ungkap Bupati.

Sementara itu, Kayla juga merasa bangga telah disambut langsung Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambun

"Bangga banget, senang banget bisa disambut Bapak Bupati. Buat semuanya juga. Kayla bangga menjadi warga Deli Serdang dan akan tetap membawa nama baik Deli Serdang," ujar Kayla.

Ditanya rencana ke depan yang akan dilakukan, Kayla masih terkesan malu-malu. "Di Jakarta sejak September 2021 lalu, sampai kemarin," jawabnya singkat.(Rom)

Komentar

Berita Terkini