Bobby Nasution Ajak Gerindra Berkolaborasi Bangun & Majukan Kota Medan

harianfikiransumut.com : Medan - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Medan diharapkan dapat berkolaborasi bersama Pemko Medan dalam membangun Kota Medan, guna mensejahterakan masyarakat, khususnya warga Kota Medan. Di samping itu juga mengajak untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan (prokes) guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

Harapan ini disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution didampingi Wakil Wali Kota H Aulia Rachman ketika menghadiri Syukuran HUT Partai Gerindra DPC Kota Medan ke-14 di halaman Kantor DPC Partai Gerindra Kota Medan Jalan Alfalah Kecamatan Medan Johor, Sabtu (12/2).

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada DPC Partai Gerindra Kota Medan ke-14. Mudah-mudahan DPC Partai Gerindra Kota Medan dapat memberikan saran, masukan dan supportnya kepada Pemko Medan untuk membangun Kota Medan ke depannya,"
kata Bobby Nasution.

Kemudian, Bobby Nasution mengajak seluruh kader DPC Partai Gerindra Kota Medan untuk mendukung program-program Pemko Medan, termasuk lima  program prioritas Pemko Medan saat ini. Dikatakan Bobby, dukungan dari seluruh pihak sangat diperlukan sehingga target yang dilakukan Pemko Medan saat ini, termasuk lima program prioritas dapat terwujud.

"DPC Partai Gerindra Kota Medan bersama Pemko Medan dapat berkolaborasi dalam memajukan Kota Medan. Saya harap, cita-cita kita ini dapat tercapai karena tujuannya untuk  memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Medan. Oleh karenanya saya mohon dukungan dan kolaborasi bersama agar dapat menciptakan masyarakat Kota Medan yang sejahtera," harapnya.

Di kesempatan itu, Bobby juga mengajak seluruh kader Gerindra Kota Medan untuk selalu disiplin menerapkan prokes minimal 3M. Selain dengan vaksinasi, imbuhnya, penyebaran Covid-19 ini dapat diminimalisir dengan disiplin menjalankan prokes.

"Saat ini Covid-19 di Kota Medan agak sedikit meningkat penyebarannya. Namun kita harus disiplin menjalankan prokes, minimal 3M. Mudah-mudahan dengan ketatnya dan disiplinnya prokes yang kita jalankan dapat terhindar dari penyebaran Covid-19," pungkasnya.(red)
Komentar

Berita Terkini