Bintara Noken Polres Tebing Tinggi Sambang dan Temu Warga Himabu Warga Jaga Kamtibmas

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Dua orang bintara noken Polres Tebing Tinggi, Bripda Thomas dan Bripda Reynaldi melaksanakan sambang dan temu warga. Kedua orang bintara noken asal pengiriman Polda Papua ini melaksanakan sambang di Jln.RS.Umum dan Jln.Pelita Kel.Pasar Baru Kota Tebing Tinggi, Senin (21/02/22).

Tujuan kegiatan ini untuk menghimbau masyarakat agar bersama-sama untuk selalu menjaga kamtibmas di sekitar lingkungan tempat tinggal mereka agar tetap kondusif. Apabila ada melihat ada orang yang dicurigai dan tidak dikenal agar segera menghubungi pihak keamanan yang terdekat.

Selain itu, kedua bintara noken yang didampingi bhabinkamtibmas Bripka Yandri Putra ini juga menghimbau kepada masyarakat agar segera melaksanakan vaksinasi di Polres Tebing Tinggi dan mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Secara terpisah Kasi Humas Akp Agus Arianto menjelaskan adapun tujuan kegiatan tersebut, agar bintara noken memahami tugas pokok Polri dalam pelayanan kepada masyarakat. Dan nantinya apabila kembali ke daerah asalnya di Papua, mereka bisa menerapkan apa yang selama ini dipelajari di Polres Tebing Tinggi. Ujar Agus.(Naz)



Komentar

Berita Terkini