BBHAR DPC PDI P Lamsel Salurkan Sembako Dan Santuni Anak Yatim

harianfikiransumut.com | Badan Bantuan Hukum Dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan naik gunung sambangi Dusun Kemiling Desa Sumur Kumbang untuk salurkan paket sembako dan santuni anak yatim, Jum'at (18/02/2022). 

Kegiatan jum'at berkah gencar dilakukan oleh Badan Bantuan Hukum Dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan, kali ini BBHAR  naik gunung ke Dusun Kemiling Desa Sumur Kumbang untuk salurkan paket sembako untuk janda tua dan santunan anak yatim. 

Team BBHAR ( Badan Bantuan Hukum Advokasi Rakyat ) Yang di ketua oleh Merik Havit,S.H.,M.H. atau yang sering di sapa ( Pengacara Wong Cillik ) dan berserta Anggota lain nya Pantra Agung Oki Riyandi,S.H.,M.H., Drs. H. Habib Sulaiman Alfakadis Al Barqbah, Zamroni, S.H., Dan berserta Team BBHAR lain nya. Kami dateng kesini untuk Bersilaturahmi sekaligus Mewakili bapak H. Nanang Ermato yang sekaligus ketua PDIP lampung selatan Kegiatan ini kami lakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat khusus nya Desa Sumur Kumbang Dusun 3, Saya Selaku Ketua BBHAR Merik Havit,S.H.,M.H., Hanya membantu menyalurkan Bantuan berupa Sembako dan santunan Anak Yatim yang telah di titipkan oleh bapak Bupati Kita Jangan dinilai besarnya, tapi anggap sebagai kepedulian kami kepada ibu-ibu, janda tua dan anak yatim disini yang terpenting istiqomah, dan semoga apa yang kami bagikan Bermanfaat bagi Masyarakat yang Menerima nya " pungkas Merik Havit, (Suradi).

Komentar

Berita Terkini