Warga TebingTinggi Temukan Ramli Tak Bernyawa Di Pinggir Jalan Desa Simpang

harianfikiransumut.com | Tebing Tinggi -  Warga TebingTinggi dihebohkan dengan temuan mayat seorang pria ujur, Ramli (66) warga Dusun III Suka Ramai Desa Bah Sumbuh Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai ditemukan meninggal dunia di Simpang Dusun VIII Desa Bah Sumbuh Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu sore (5/1/22).

Saksi Apriantina (38) yang mendapat informasi ada ditemukan seorang pria ujur meninggal dunia di pinggir jalan, langsung melihat ke TKP dan selanjutnya melaporkannya ke Polisi.

Unit Reskrim Polsek Tebing Tinggi bersama dengan Piket SPKT Polres Tebing Tinggi dan tim Inafis Polres Tebing Tinggi langsung turun ke TKP dan mengevakuasi jenazah.

Kapolsek Tebing Tinggi AKP Maruli Tua Simanjorang membenarkan penemuan mayat tersebut. “Tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan di tubuh korban,” ujar Kapolsek.

Disebutkan, sesuai informasi dari pihak keluarga, bahwa korban Ramli menderita penyakit jantung. Kini mayat korban telah dibawa ke rumah duka. “Korban murni meninggal akibat penyakit yang dideritanya,” tutup Kapolsek. (Naz)

Keterangan Foto : Jenazah Ramli saat di temukan Warga di pinggir jalan Simpang Dusun VIII Desa Bah Sumbuh Kec. Tebing Tinggi Kab. Serdang Bedagai.

Komentar

Berita Terkini