Warga Tebing Tinggi Temukan Sosok Mayat Perempuan Mrs.X Mengambang Di Kolam Ikan

harianfikiransumut.com | Tebing Tinggi - Warga Tebing Tinggi di hebohkan dengan penemuan sesosok mayat Perempuan Mrs.X yang mengambang di dalam kolam ikan, di Jalan Setia Budi, Lk.II Kelurahan Berohol Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Sabtu (22/1/22), sekira pukul 07.15 Wib,

Penemuan mayat Mr. X tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Rambutan AKP. H. Samosir melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP. Agus Arianto.

Dijelaskan, dari informasi saksi, Sabtu, 22 Januari 2022, sekira pkl 07.15 Wib saksi I  sedang melaksanakan bersih-bersih diperkarangan rumahnya, saat itu saksi melihat sesosok mayat Mrs. X didalam kolam ikan di samping rumahnya.

Dikarenakan saksi sudah lama tinggal diluar kota, saksi memanggil adik Kandungnya(saksi II) yang tinggal didepan rumahnya untuk memberitahukan kepada yang berwenang bahwa ada sesosok  mayat perempuan yang mengambang didalam kolam ikan disamping rumahnya.

Kemudian, saksi II melaporkan hal tersebut kepada saksi III yaitu Kepling Juli Astuti dan selanjutnya Kepling melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolsek Rambutan.

Sebelum mayat tersebut ditemukan oleh saksi I, II, III, saksi IV sempat melihat korban pada Jumat tanggal 21 Januari 2022 sekira pukul 18.00 wib saksi IV diseputaran TKP, kondisi Mr.X berjalannya  dengan tertatih dan dimungkinkan sakit.

Kemudian keesokan harinya saksi IV melihat korban sudah meninggal Dunia disamping rumah saksi I tepatnya didalam kolam ikan, beber AKP. Agus.

AKP. Agus menambahkan,  saat ditemukan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Kini korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Dr. Kumpulan Pane guna dilakukan visum. tutup Agus.(Naz)

Keterangan Foto: Kapolsek Rambutan AKP H. Samosir,.saat meninjau penemuan mayat bersama Tim Inafis Polres Tebing Tinggi.

Komentar

Berita Terkini