Warga Tanjung Genteng Dihebohkan Penemuan Mayat Di Kebun Sawit

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Warga Tanjung Genteng Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang Dikejutkan dengan penemuan sosok jasad  seorang lelaki di dalam kebun sawit, Senin, (17/1/2022).

Mayat tersebut diketahui bernama Kasiok(51th) warga Kampung Tanjung Genteng Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang.

Almarhum Kasiiok ditemukan oleh anak korban yakni Herdianto (34th), sekitar pukul 12.30 Wib didalam kebun sawit dengan kondisi terlungkup dan menyandang alat penyemprot di bahu sambil memegang kantong plastik berisikan racun rumput di tangan kanannya.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali melalui Kasi Humas Polres Aceh Tamiang, AKP. Untung Sumaryo membenarkan atas penemuan mayat seorang lelaki bernama Kasiok didalam kebun sawit di Kampung Tanjung Genteng Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang.

Menurut keterangan keluarga korban, Kata AKP. Untung, bahwa, Kasiiok (korban) keluar dari rumah, sekira pukul 17.00 WIB pada Sabtu, (15/1/2022) lalu dan tidak pulang hingga hari ini, Senin, (17/1/2022).

Sebelumnya, Herdianto (anak Korban) sempat menghubungi ibunya yang sedang berada di Kota Langsa, dan menjelaskan bahwa korban tidak ada pulang ke Langsa.

Selanjutnya, Herdianto mencari korban ke dalam kebun dan menemukan korban(ayahnya) dalam keadaan sudah meninggal dunia dan sudah mengeluarkan bau tidak sedap.

Setelah itu, Herdianto melaporkan hal tersebut kepada Kepala Desa dan Masyarakat Kampung setempat, kemudian korban dibawa pulang ke rumah duka untuk dilaksanakan fardhu kifayahnya.

Dijelaskan, bahwa Menurut keterangan keluarga korban, bahwa almarhum Kasiok memiliki riwayat penyakit gejala stroke ringan, susah berbicara, terkadang jelas dan terkadang tidak jelas bicaranya, ungkap AKP. Untung Sumaryo mengakhiri. (Abdul Karim).

Komentar

Berita Terkini