Walikota Padangsidimpuan Sambut Kedatangan Kapoldasu Tinjau Vaksinasi Usia 6-12 Ttahun

harianfikiransumut.com |  Padangsidimpuan - Dalam Rangka Peninjauan langsung Launching Vaksinasi Anak Usia Dini umur 6-12 tahun di Kota Padang Sidempuan Sabtu (15/01/22), walikota padangsidimpuan bersama Forkopimda sambut kedatangan Kapoldasu Irjen.Pol.Drs.R.Z.Panca simanjuntak,M.si

Walikota Padang Sidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH Mengucapkan Selamat Datang Bapak Kapolda Sumut Irjen.Pol.R.Z.Panca Putra Simanjuntak, M.si di Kota Padangsidimpuan.

Seperti kita ketahui vaksinasi di kota Padang Sidempuan sudah mencapai 70 persen lebih sedangkang Vaksinasi lansia sudah mencapai 61 persen, untuk itu pada anak usia dini sudah bisa dapat di vaksin, yang dimulai umur 6-12 tahun, yang pada hari ini di laksanakan di SD Negeri 200103 dan 200105 Kota Padangsidimpuan.

Kapolda Sumatera Utara Irjen.Pol.R.Z.Panca Putra Simanjuntak, M.si Mengapresiasi Bapak Walikota Padangsidimpuan sudah dapat melewati target 70 persen lebih Vaksinasi dan 61 persen Vaksinasi untuk Lansia di kota Padangsidempuan.

Saya juga mengucapkan Terimakasih Kepada Bapak Irsan Efendi Nasution, SH selaku Walikota Padang Sidimpuan atas terselengaranya Launching Vaksinasi Usia Dini Umur 6-11 Tahun di di sekolah 200103 dan 200105 Kota Padangsidimpuan yang di laksanakan hari ini, semoga semua nya sukses menjalankan tugas masing masing sebut kapoldasu.. (AH)

Komentar

Berita Terkini