Wali Kota Padang Sidempuan Terima audiensi Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia

harianfikiransumut.com | Padangsidimpuan-Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Ependi.Nst menerima pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia cabang kota Padangsidimpuan Selasa (18/01/2022) di Ruang Kerjanya, ISSI Padang Sidempuan didampingi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Padang Sidempuan bertemu Wali Kota dalam rangka koordinasi terkait pelaksanaan Event Tingkat Nasional Ikatan Sport Sepeda yang akan dilaksanakan di Kota Padang Sidempuan.

Ketua ISSI Padang Sidempuan, Fani menyebut diantara daerah yang ada di sumatera Padang Sidempuan lah yang paling siap untuk menjadi tuan rumah perhelatan olahraga sepeda yang akan dilaksanakan pada 5 S/d 6 Februari 2022 mendatang diikuti oleh ratusan atlet sepeda dari seluruh Indonesia paparnya.

ISSI memohon dukungan dari Pemerintah Kota Padangsidimpuan agar pelaksaan event ini berjalan tanpa ada kendala apapun, 

Wali Kota Irsan Efendi Nasution menyambut baik event nasional yang akan dilaksanakan di Kota Padang Sidempuan.

Di sebut kannya, dengan terselenggaranya event-event seperti ini akan semakin banyak orang mengenal Kota Padang Sidempuan ini, Perputaran ekonomi di Padang Sidempuan juga akan menggeliat rumah-rumah makan kita akan diisi, oleh-oleh khas Padang Sidempuan juga akan dilirik, transportasi kita juga akan digunakan.

“Pemerintah pasti akan mendukung agenda kawan-kawan dari ISSI ini, baik dalam penerapan protokol kesehatan, dan yang dibutuhkan oleh panitia lokal agar pelaksanaan event ini sukses terlaksana di Padang Sidempuan terangnya.

Beliau juga mengajak warga Padang Sidempuan untuk ikut menyaksikan balap sepeda tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Bukit Horas atau Bukit Teletubies di Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua.

Turut hadit dalam pertemuan tersebut Kadispora dan Pariwisata, Kadis Kominfo, Ketua KONI Padangsidimpuan....A.H.

Komentar

Berita Terkini