Waka Polres Tebing Tinggi Pimpin Rapat Evaluasi Pencapaian Sementara Hasil Vaksinasi Merdeka Anak

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Waka Polres Tebing Tinggi Kompol Asrul  Robert Sembiring. SH. MH, pimpin Rapat Evaluasi Pencapaian Sementara Hasil Vaksinasi Merdeka Anak umur 6 - 11 Tahun di Kec. Padang Hulu. Pada Jumat (14/1/22) Di SD Negeri 165717, Jalan Pulau Sumatera Link. VI Kel. Tualang Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.

Kegiatan Rapat Evaluasi Hasil Pencapaian Sementara Vaksinasi Merdeka Anak umur 6 - 11 Tahun di Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, bertujuan agar target pencapaian Vaksinasi dapat segera terpenuhi dan sesuai dengan jadwal perencanaan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Intelkam Polres Tebing Tinggi AKP Suparmen, Kapolsek Padang Hulu AKP Beringin Jaya, Para Kepala Sekolah tinggat SD sekecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.

Dikesempatan itu Waka Polres Tebing Tinggi Kompol Asrul  Robert Sembiring. SH. MH,menyampaikan, "Bahwa Kegiatan vaksinasi anak ini merupakan program dari pemerintah," sebut Robert.

Bahwa saya hanya menggugah saja, Kami selaku anggota polri tetap terus berupaya semaksimal mungkin dan untuk hari libur saja kami tetap kerja dalam kegiatan vaksinasi ini. "kita ketahui untuk capaian kita untuk kota Tebing Tinggi dalam vaksinasi anak merdeka mencapai lebih kurang 13.400," ujar Robert.

Robert mengajak,  Mari kita terapkan dan kita yakinkan kepada orang tua siaswa/ siswi agar mau anaknya dilakukan vaksinasi.Bahwa 2 hari sekali kita akan melakukan anev sehubungan dengan hasil vaksinasi anak ini.tutup Robert.

Sementara itu Kepala Sekolah SD 165717, Sarwono, S.Pd, memeparkan dari 19 SD sekecamatan Padang Hulu.

"Total murid 3080 sudah vaksin 1988 belum vaksin 65," ungkap Sarwono.

Dikesempatan itu juga Kapolsek Padang Hulu, AKP Beringin Jaya, menyampaikan,

"Bahwa untuk capaian target Vaksinasi merdeka anak ini harus mencapai target mencapai 90 %," kata Kapolsek.

Mari untuk kita semua kepada para bapak ibu guru untuk menyakinkan vaksinasi anak ini ke orang tua disiswanya masing masing.Apabila ada ditemukan kendala kendala dilapangan agar kiranya bapak ibu dapat menyampaiakan kepada kami. Tutup Kapolsek.(Naz)

Keterangan Foto : Waka Polres Tebing Tinggi Kompol Asrul  Robert Sembiring. SH. MH, didampingi Kapolsek Padang Hulu, AKP Beringin Jaya saat memimpin Rapat Evaluasi Pencapaian Sementara Hasil Vaksinasi Merdeka Anak.

Komentar

Berita Terkini