Wabup Yusuf Siregar Lantik Kwarran Pramuka Kecamatan Pagar Merbau

harianfikiransumut.com : Pagar Merbau - Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar, melantik Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Pagar Merbau masa bhakti 2021-2024, sekaligus meninjau vaksinasi anak usia enam sampai 11 tahun, Sabtu (15/1/2022). 

Dalam sambutan Wakil Bupati Deli Serdang M. Ali Yusuf Siregar, mengatakan proses pendidikan di Gerakan Pramuka bertujuan untuk membentuk kauk muda yang berkarakter, berjiwa patriotisme dan memiliki kecakapan hidup untuk mempersiapkan pemimpin masa depan. 
"Saat ini adalah era digitalisasi, maka kolaborasikanlah kegiatan pada tujuan tersebut dengan perkembangan digital," kata Wabup. 

Di kesempatan itu, Wabup juga mengingatkan soal pandemi Covid-19 yang sampai sekarang belum berakhir. "Maka dari itu, mari kita bersama-sama ajak sanak saudara untuk ikut pelaksanaan vaksinasi Covid-19, serta tetap menggunakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan," imbau Wabup. 

Kepada pengurus Ranting Pramuka Pagar Merbau yang dilantik, Wabup berpesan agar bisa menjalankan amanah sesuai Anggaran Dasar (AD)/Anggaran Rumah Tangga (ART) Gerakan Pramuka.

Mendampingi Wabup, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Yudy Hilmawan SE MM, Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Drs Zainal Abidin Hutagalung, Kepala Bagian (Kabag) Organisasi Drs Syahrul MPd, Camat Pagar Merbau Suparjo S Sos, Sekcam Tanjung Morawa Ibnu Hajar dan lainnya.(Rom)
Komentar

Berita Terkini