Wabup Madina, Sidak Kantor Camat Panyabungan Barat, Ada Apa ?

harianfikiransumut.com|madina-Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution kunjungan mendadak ke Kantor Camat Panyabungan Barat sekaligus bersilaturahim dengan warga yang kebetulan ada urusan di kantor pemerintahan itu, Jum'at 14/01/2022.

“Saya perhatikan keindahan taman dan kebersihan gedung, tapi masih perlu pengalokasian dana untuk perbaikan, terutama untuk yang mengalami kebocoran,” kata Atika.

Atika mengatakan keindahan dan kebersihan gedung kantor itu minimal harus terjaga. Tumpukan sampah di belakang kantor harus dibersihkan. 

“Saya sampaikan agar di waktu mendatang tumpukan sampah ini tidak terlihat lagi,” tegas Atika.

Atika juga memerintahkan camat dan lurah memperhatikan kehadiran pegawai. Pegawai yang tidak disiplin dan sering datang terlambat, kata dia, sebaiknya diberi peringatan. 

“Kita tidak ingin para pegawai memberikan contoh yang tidak baik di mata masyarakat. Kalau kemudian setelah diperingatkan ternyata tidak ada perubahan akan diambil tindakan tegas,” katanya.

Atika mengaku enggan membentak dan memberi kesan menakutkan kepada para pegawai.  Menurut dia, bukan kesan takut yang harus ditumbuhkan melainkan output dari sidak adalah perbaikan.

“Implementasi hasil sidak harus terlihat pada perbaikan sarana dan prasarana,” pungkasnya, ( Rahman nasution).

Komentar

Berita Terkini