Wabup Labura Buka MTQ dan FSQ ke-VI Aek Kuo

harianfikiransumut.com | Labura : Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H membuka secara resmi Musabaqah Tilawatul Quran (MTQ) dan Festival Seni Qasidah (FSQ) Ke-VI di Desa Sidomulyo, Kecamatan Aek Kuo. Sabtu, (22/1).

Pembukaan MTQ dan FSQ tingkat VI Aek Kuo dengan bertema Melalui MTQ & Festival Nasyid Ke VI, kita jalin ukhuwah dan kokohkan persatuan, menuju masyarakat Aek Kuo yang marhamah, diawali dengan pemukulan beduk oleh Wakil Bupati.

Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa melalui MTQ dan FSQ ini dapat memberikan motivasi yang positif bagi anak - anak di Kecamatan Aek Kuo untuk terus menggali dan mengamalkan Al-Quran sebagai pedoman hidup.

Wabup juga berpesan Kepada seluruh peserta MTQ dan FSQ ke-VI untuk semangat dalam berlomba, terus asah kemampuan agar bisa mewakili kecamatan di tingkat kabupaten.

“Mari untuk para peserta MTQ dan FSQ ke-VI untuk bersemangat dalam berkompetisi, tingkatkan kemampuan, dan buat yang belum mendaptkan juara jangan mudah menyerah tetapi tingkatkan perjuangan teruskan dan maksimalkan potensi diri agar bisa menjadi pemenang di MTQ dan FSQ selanjutnya”, ucap Wabup.

Turut Hadir Wakil Ketua TP.PKK Ny. dr. Zuhriani Samsul Tanjung , Para OPD, Kepala Desa, Ikatan Remaja Mesjid Desa Sidomulyo, Tokoh Agama , dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Aek Kuo. ( Liem )

Komentar

Berita Terkini