Wabup Deli Serdang MenghadiriRapimda Dewan Pengurus Daerah (DPD) BKPRMI Kabupaten Deli Serdang

harianfikiransumut.com : Lubuk Pakam - Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar meminta para kader Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) agar memiliki wawasan Islami yang utuh dan kokoh serta senantiasa memakmurkan masjid untuk mewujudkan masyarakat yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT. 

Pesan itu disampaikan Wabup saat memberi sambutan di acara Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) BKPRMI Kabupaten Deli Serdang di Balairung Pemkab Deli Serdang, Minggu (30/1/2022).

Menyangkut pelaksanaan Rapimda tersebut, Wabup berharap nantinya ada rumusan yang dihasilkan, tidak hanya berguna bagi BKPRMI tapi juga ke depannya bisa bersama pemerintah menciptakan kemaslahatan untuk masyarakat luas dan berperan aktif dalam pelaksanaan pembangunan Kabupaten Deli Serdang. 

"Semoga ke depannya, BKPRMI bisa terus amanah dan dapat terus menampung aspirasi masyarakat, bekerjasama mewujudkan Kabupaten Deli Serdang maju dan sejahtera, dengan masyarakat yang relijius dan rukun dalam kebhinekaan," harap Wabup. 

Hadir di acara tersebut Ketua Umum (Ketum) DPW BKPRMI Sumut Syafrizal Harahap, Komandan Brigadir BKPRMI Sumut Aulia Hanif Parinduri, Ketua Gerakan Maghrib Mengaji Deli Serdang M Sanwan. 

Turut mendampingi Wabup, Kadis Budporapar H Khoirum Rijal ST MAP, Kadis Damkar Kurnia Boloni Sinaga SSTP, Camat Lubuk Pakam Danang Purnama Yuda SSTP MAP, dan perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait.(Rom)
Komentar

Berita Terkini