Wabub Deli Serdang Yusuf Siregar Tinjau Vaksinasi Di SD Negeri 101959 Galang

harianfikiransumut.com : Galang -
Setelah melaksanakan peninjauan Vaksinasi di SD Negeri 101959 Galang, Kelurahan Galang, Wakil Bupati HM. Ali Yusuf Siregar bertolak menuju SD Negeri 104277 Tanah Merah yang berada di Jalan besar Petumbukan Dusun II Desa Tanah Merah, yang masih di Kecamatan Galang. Jum'at (14/1/2022).

Di Sekolah tersebut selain meninjau vaksinasi, Wabup bercengkrama dengan para orang tua murid yang hadir sembari menunggu anaknya untuk di vaksin. 

Wabup pada satu kesempatan bercanda dengan ibu-ibu tentang Pembelajar melalui sistem daring (online). Banyak orang tua murid yang kesal, sehingga ketika bertanya soal pelajaran. Bukan karena anaknya tidak mampu menyerap pelajaran, tapi lebih dikarenakan orangtuanya tidak tahu menjawab pertanyaan anaknya. 

"Masyarakat sudah jenuh memikirkan pandemi ini, semuanya terganggu. Ada ibu yang memarahi anaknya, karena ibunya tidak tahu (saat belajar di rumah). Hari ini, semuanya divaksin, supaya tidak terkena Virus Corona. Vaksinasi untuk Anak-anak supaya sehat semuanya sehat, pendidikan tidak lagi dua atau tiga hari, kita menginginkan setelah ini anak belajar seperti biasa enam hari seminggu," jelas Wabup disambut gelak tawa dan tepuk tangan para orangtua murid dan yang hadir di acara itu.

Hadir di kegiatan tersebut, Kadis Pendidikan Yudi Hilmawan SE MM, Kadis Kesehatan dr. Ade Budi Krista, mewakili Kepala OPD dan Kabag terkait, Camat Galang M. Faisal Nasution beserta Muspika, Kades Tanah Merah Anthon Hudayat, Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Galang Bahari SE, Kepala SD Negeri 104277 Tanah Merah Senti Muliati Purba S.Pd.(Rom)
Komentar

Berita Terkini