Wabub Deli Serdang Yusuf Siregar Tinjau 3 SD di 2 Kecamatan

harianfikiransumut.com : Galang -
Hari Kedua Vaksinasi Covid-19 untuk anak umur 6 sampai dengan 11 tahun, Wakil Bupati Deli Serdang HM. Ali Yusuf Siregar melakukan peninjauan di 3 Sekolah Dasar (SD) yang berada di 2 Kecamatan.

Diawali dengan meninjau Vaksinasi di SD Negeri 101959 Galang yang berlokasi di Jl. Sersan Arifin Kelurahan Galang Kota, Kecamatan Galang. Jum'at (14/1/2022).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati mengimbau masyarakat, khususnya para orangtua agar jangan melarang anak-anaknya untuk disuntik vaksin Covid-19. 

"Jangan anak-anaknya dilarang divaksin. Jangan terpengaruh berita-berita di media sosial (medsos) yang hoaks. Pemerintah tidak mungkin menyengsarakan rakyatnya," imbau Wabup

Pemerintah berkeinginan semua masyarakat Kabupaten Deli Serdang sehat, sehingga kehidupan bisa kembali normal. "Kami ingin semuanya sehat. Semua penduduk di Deli Serdang kurang lebih dua juta orang harus sehat, supaya ekonomi kembali normal, sekolah normal dan semua normal," sambung Wabup. 

Hadir di kegiatan itu, Kadis Pendidikan Yudy Hilmawan SE MM, Kadis Kesehatan dr. Ade Budi Krista, mewakili Kepala OPD dan Kabag terkait, Camat Galang M. Faisal Nasution beserta Muspika, Lurah Galang Merry Luciana Viviyanti Pasaribu, Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Galang Bahari SE,Kepala Sekolah SD Negeri 101959 Galang Riama Manurung S.Pd.(Rom)
Komentar

Berita Terkini