Usai Menjalani Pemeriksaan Selama 3 Jam,Akhirnya Bupati Langkat Diterbangkan.

Ket Poto ; Bupati Langkat saat akan dilakukan pemeriksaan di Ruang Sat Reskrim Polres Binjai oleh Tim OTT KPK RI


harianfikirabsumut.com : Binjai - Bupati Langkat Terbit Rencana PA akhirnya berangkat dari Sat Reskrim Polres Binjai setelah menjalani pemeriksaan selama 3 Jam oleh Tim KPK RI. Rabu (19/1) sekira jam 19:30 WIB.

Dari keterangan yang diperoleh awak media, pemeriksaan terhadap Bupati Langkat pasca operasi tangkap tangan KPK RI terhadap pejabat ASN Pemkab Langkat  di sat Reskrim Polres Binjai berlangsung selama tiga jam dimulai sekitar jam 16:00-19:30 WIB. 

Pantauan awak media, sebelum Bupati Langkat Terbit Rencana PA dibawak turun oleh tim KPK, terlihat beberapa pria membawak beberapa tas seperti alat komputer yang diduga sebagai alat untuk melakukan pemeriksaan.

Bupati Langkat dibawa menggunakan mobil Avanza hitam BK 1665 UZ sempat terjadi penghadangan saat mobil hendak bergerak,Beberapa pria yang diduga sebagai keluarga dan anggota dari Terbit Rencana PA sempat menangis dihadapanya sambil mempertanyakan "bapak mau dibawa kemana"?.

Suasana haru tampak terlihat ketika Terbit Rencana PA tidak diberikan waktu untuk menjawab pertanyaan dari pihak keluarga dan anggotanya. 

"Bapak mau dibawa ke gedung merah putih KPK, udah dulu ia" jawab pria yang berjaket hitam diduga selaku Pimpinan OTT KPK RI yang tampak ada sewaktu pemeriksaan dan pengeledahan di kediaman Bupati Langkat.
 
Sementara itu, Kabag Hukum Bupati Langkat Alimat Tarigan ketika dikonfirmasi oleh awak media mengatakan pihaknya masih melakukan kordinasi, namun ketika disoal terkait keberangkatan Bupati Langkat oleh tim KPK RI, pria berkaos putih tersebut menjelaskan " bapak dibawak ke jakarta untuk pendampingan hukum masih melakukan kordinasi" jawab Alimat Tarigan sembari pamit. 

Keberangkatan Bupati Langkat Terbit Rencana PA dari Polres Binjai sudah tidak menggunakan pakaian yang sama. Kaos hijau berkerah, celana hitam panjang, dan masih memakai sandal. (Gtg)
Komentar

Berita Terkini