Toko Obat Agave Di Kota Tebing Tinggi Terbakar

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Satu unit rumah toko (ruko) yang menjual obat-obatan, Toko Obat Agave di Jalan Syech Beringin, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Kamis (6/1/22) Siang, ludes terbakar diduga akibat korsleting listrik.

Kobaran api melalap rak steling dan obat-obatan hinggga ludes di dalam bangunan ruko milik Leni Mutiara Tambunan (38), Api berhasil dipadamkan setelah datangnya 4 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Tebing Tinggi.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Adrianto, membenarkan kejadian itu. Disebutkan bahwa kejadian bermula saat saksi mata, Azi Romulia (25) warga Jalan Syech Beringin Kelurahan Tebing Tinggi melihat korban Leni keluar dari dalam ruko sambil meminta pertolongan dari warga sekitar karena api telah membakar seluruh isi ruko miliknya.

Kemudian saksi bersama warga sekitar mendatangi lokasi kebakaran dan berusaha memadamkan api namun tidak dapat dipadamkan, selanjutnya 4 (empat) unit mobil Pemadam Kebakaran Pemko Tebing Tinggi turun ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Diduga kebakaran terjadi akibat adanya korsleting arus listrik yang berada di dalam ruko, sedangkan kerugian ditaksir lebih kurang Rp 150.000.000, peristiwa kebakaran itu masih dalam penyelidikan Polres Tebing Tinggi," jelas Kasi Humas Polres Tebing Tinggi.(Naz)

Keterangan Foto : Steling dan rak obat-obatan Toko Obat Agave ludes terbakar di Tebing Tinggi, diduga akibat korsleting listrik.

Komentar

Berita Terkini