Tiga Warga Aceh Tamiang Terima Paket Umrah Gratis Tahap 3 Dari Polda Aceh

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, SIK. menyerahkan paket umrah gratis dari Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, SH., MM. kepada tiga Warga Aceh Tamiang melalui  program Vaksinasi Berhadiah Umrah” Periode 3 bertempat di Mapolres setempat. Kamis (06/01/2022) sore.

Kapolres mengatakan, penerima paket umrah gratis tahap 3 itu adalah Serda Tri Susilo, Koramil 06/Manyak Payed Kodim 0117/Atam, T. Muammar Rizqi, Gampong Tambun Teunong Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara dan Irwan, Desa Pantai Cempa Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolres menjelaskan, Serda Tri Susilo anggota Babinsa dari Koramil 06 Manyak Payed mendapatkan paket umrah gratis yang di undi secara acak di Mapolda Aceh pada tanggal 28 Desember 2021 yang lalu. Sedangkan Sdr. T. Muammar Rizqi dan Irwan yang di undi di Mapolres Aceh Tamiang yang pengundiannya pada tanggal 31 Desember 2021. Ujar Kapolres.

Saat penyerahan tersebut, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali. SIK, mengucapkan selamat kepada penerima, sekaligus beliau berpesan agar mengajak masyarakat yang lain untuk melakukan vaksinasi.

Kapolres juga mengajak seluruh elemen masyarakat segera melakukan vaksinasi Covid-19, kerena vaksin itu Halal, Aman dan Sehat. Pungkasnya.

Sementara itu, ketiga penerima paket umrah tersebut mengucapkan, terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Bapak Kapolda Aceh dan Kapolres Aceh Tamiang yang mana telah memberikan hadiah yang sangat istimewa, bahkan tak pernah terpikirkan oleh kami untuk berangkat ke tanah suci.(*)

Komentar

Berita Terkini