SUPARMAN Balon Kades Incumbent Desa Wonosari Tanjung Morawa Siap Bertarung Pada Pilkades Serentak Tahun 2022

harianfikiransumut.com | Tanjung Morawa-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang menetapkan pelaksanaan pemilihan kades (Pilkades) serentak tahun 2022 digelar pada 18 April mendatang, Suparman kepala desa Incumbent Wonosari kecamatan Tanjung Morawa kabupaten Deli Serdang siap maju 3 priode di Pilkades serentak 2022 untuk memajukan desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa,Kab.Deli Serdang,Sumut.Hal tersebut Disampaikan Suparman Kepada Awak media ini pada Kamis 20 Januari 2022.

Persiapan dan strategi untuk melangkah maju menjadi calon kepala desa sudah mulai terasa, tidak terlepas dari dibangunnya komunikasi dengan masyarakat termasuk konsekuensi tujuan menjadi calon.

Dengan berbekal niat untuk memajukan desa Wonosari kecamatan Tanjung morawa dan sebagai tempat kelahiran agar bisa baik dan maju dari segi ekonomi dan adanya peningkatan SDM masyarakat dalam menghadapi persoalan-persoalan sosial, saya siap maju untuk 3 periode dan sudah membulat kan tekad untuk ikut maju bertarung di Pilkades serentak 2022.

“Saya siap maju di 3 periode untuk menjadi calon kepala desa di Pilkades tahun ini, tepatnya di desa Wonosari kecamatan Wonosari kecamatan Tanjung morawa,kab.Deli Serdang,provinsi Sumatera utara yang akan dilaksanakan secara serentak di bulan April mendatang,” tegas Suparman.

Suparman sendiri merasa, selain adanya restu dari orang tua dan istri yang menjadi motivasi,serta berniat ingin membangun kesejahteraan masyarakat lebih lagi serta meningkatkan toleransi yang baik sesama umat beragama, juga mewujudkan sarana dan prasarana desa Wonosari yang memadai, mewujudkan perekonomian yang maksimal dan meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa yang maksimal Jelas Suparman.

“Semoga niat Baik saya ini di ridhoi Allah SWT dan saya mohon doa juga Dukungan Dari masyarakat Wonosari dan salam 2 priode,” pungkas Suparman mengakhiri.(Rom)

Komentar

Berita Terkini