Saiful Alam. SE Terpilih Sebagai Ketua Komite SMP Negeri 2 Karang Baru

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Guna meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan, Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, membentuk Komite Sekolah sesuai peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Permendikbud) nomor 75 tahun 2016, yang di kelola dan beranggotakan wali murid di sekolah tersebut.

Menyikapi hal tersebut SMP Negeri 2 Karang Baru membentuk Kepengurusan Komite baru di periode 2022-2026. Dalam acara ini turut dihadiri oleh Wali Murid, Dewan Guru dan seluruh pengurus Komite yang lama.

Kepengurusan Komite itu sendiri di bentuk dengan cara memunculkan calon dari kalangan tokoh masyarakat yang disetujui oleh seluruh wali murid yang hadir.

Hasilnya, Saiful Alam. SE terpilih sebagai Ketua Komite SMP Negeri 2 Karang Baru yang baru. Sementara Wakil Ketua, Joko Irawan SE,Sri Wahyuni A.Md sebagai Sekretaris dan Saidah sebagai Bendahara untuk Kepengurusan Komite di periode 2022-2026.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMPN 2 Karang Baru Junaidi. S.Pd, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh wali murid yang hadir di acara pembentukan Komite yang baru.

“Alhamdulillah pemilihan Komite periode 2022-2026 berjalan dengan lancar. Semoga dalam kepengurusan yang baru ini dapat membantu kinerja pihak sekolah lebih baik lagi untuk kedepannya. 

Kepengurusan yang lama sudah baik. Harapan saya kepengurusan yang baru ini bisa lebih baik lagi kedepannya,” ujar Pak Jon sapaan Junaidi Sabru (22/1/22).“Tak lupa saya mewakili seluruh jajaran guru SMP Negeri 2 Karang Baru mengucapkan selamat kepada Ketua Komite yang baru dan jajarannya. Dan terimakasih untuk seluruh kepengurusan Komite yang lama atas kerjasama yang dibangun selama ini,” lanjutnya.

“Selamat kepada Pak Saiful Alam yang terpilih sebagai Ketua Komite baru dan seluruh jajarannya. Semoga kedepannya tetap terjalin kerjasama yang baik, 

Sementara itu, Saiful Alam. SE, Ketua Komite terpilih yang baru mengucapkan rasa terimakasih atas kepercayaan wali murid atas amanahnya.

“Terimakasih kepada seluruh wali murid yang mempercayai saya sebagai Ketua Komite di SMP Negeri 2 Karang Baru. Insya Allah saya dan seluruh kepengurusan yang baru bisa mengemban tugas dengan baik dan amanah sesuai tupoksi kami masing-masing. Dan saya tetap berharap bimbingannya seluruh wali murid dan tokoh yang  berhadir pada hari ini,” ujarnya. (Abdul Karim).

Komentar

Berita Terkini