Rahmad/Cu Nan Siap Bertarung di Pilkades Tanjung Morawa B Pada 18 April 2022 Mendatang

harianfikiransumut.com | Tanjung Morawa  - Rahmad yang biasa di sapa Cu Nan siap Maju dan bertarung di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak pada tanggal 18 April Tahun 2022 mendatang di Desa Tanjung Morawa.B, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang,Sumatera Utara.

"Saya akan menjadikan Desa Tanjung Morawa.B menjadi Desa yang maju dan menjadi Desa Percontohan di Kabupaten Deli Serdang dengan lebih baik kedepannya," kata Cu Nan kepada awak media ini Rabu 12/01/2022 Di Simpang Abunawas Tanjung Morawa.B

Rahmad alias Cu nan merupakan seorang Tokoh masyarakat desa Tg.morawa.B dan Beliau Cunan Pernah menjabat kaur Desa Tg.morawa.B pada kekemimpinan Kepala Desanya H.Fauzi.Tekad Rahmad Maju dan mendaftarkan diri untuk Bertarung pada Perhelatan 6 Tahun sekali ini karena di Dukung Oleh Masyarakat Desa,Tokoh Pemuda, Pemuka Agama dan Tokoh masyarakat desa Tanjung Morawa B sendiri.

Rahmad menambahkan bahwa dirinya siap untuk maju dalam pencalonlan dirinya sebagai Calon Kades Tanjung Morawa.B Nantinya semata mata hanya untuk mengabdi kepada masyarakat serta sebagai Pelayan masyarakat. Yang Jelas Tekad saya maju untuk membangun Desa Tanjung Morawa.B agar lebih baik lagi ke depannya.

"Dari niat dan hati nurani serta dukungan dari masyarakat Tg.morawa.B, saya siap maju di Pilkades serentak pada 18  April 2022 mendatang, untuk membangun desa Ini agar menjadi lebih baik lagi, serta menjadikan Desa Tanjung Morawa.B sebagai Desa yang mandiri agar dapat meningkatkan SDM dan dapat mengurangi pengangguran dengan membuka lapangan kerja seluas luasnya untuk masyarakat desa Tanjung Morawa B" ucap Rahmad alias Cu Nan.

Rahmad menambahkan Tentunya semua itu tidak Terlepas dari Doa dan Dukungan dari masyarakat Desa Tanjung Morawa.B, agar semua bisa terlaksana dengan sebaik baiknya sebagaimana program- program yang telah saya Rencakan dan semua Demi warga Masyarakat Bangun Rejo Tutur Rahmad.

Sementara itu Saat dimintai Tanggapannya Rizal  Salah satu  Warga Dusun III Desa Tg.morawa.B mengatakan bahwa saya siap mendukung dan memenangkan Bapak Rahmad sebagai Kepala Desa Tanjung Morawa.B pada 18 April 2022 Mendatang demi perubahan dan perbaikan desa kami ini Yakni Tanjung Morawa.B bisa menjadi lebih baik lagi di Tangan Bapak Rahmad, Sebagaimana dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tg.morawa.B itu sendiri, dan saya berharap Bapak Rahmad/Cu Nan  menang dalam Pemilihan Kepala Desa pada 18 April 2022 Mendatang.

Lalu Rizal pun menambahkan bahwa Bapak Rahmad adalah Tokoh muda yang energik, bukti nyata bukan hanya kata- kata ,kami yakin Desa Tanjung morawa.B bisa maju dan berkembang nantinya,ucap Rizal mengkakhiri.(Rom)
Komentar

Berita Terkini