PWI Aceh Tamiang Gelar Rapat Perdana

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang -  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Tamiang menggelar rapat perdana internal kepengurusan PWI Aceh Tamiang masa bakti 2021-2024.

Rapat perdana tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PWI Aceh Tamiang, Syawaluddin di kantor PWI desa Dalam Kecamatan Karang Baru, Kamis  (20/01/2022).

Ketua PWI Aceh Tamiang, Syawaluddin  mengatakan bahwa rapat perdana ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi serta untuk  membahas beberapa program dan agenda kegiatan PWI yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.Di tahun pertama ini, Kita fokuskan program kerja penguatan di internal secara kelembagaan, sumber daya manusia (SDM) dan juga menjalin kemitraan dengan pihak eskternal. Seperti pihak swasta, pemerintah dan aparat penegak hukum,” kata Syawaluddin.Dalam rapat perdana tersebut, beberapa program kerja menjadi catatan dan agenda yang akan dijalan nantinya termasuk dalam memberikan edukasi jurnalistik pada kaum milenial dan masyarakat serta peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang akan berlangsung pada 7-9 February 2022 mendatang, ungkapnya.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Sekretaris PWI Aceh Tamiang, serta pengurus dan anggota PWI Aceh Tamiang.

Komentar

Berita Terkini