Proses Vaksinasi 190 Warga Kecamatan Sipipis Berjalan Lancar

harianfikiransumut.com - Tebing Tinggi : Waka Polsek Sipispis Iptu G.S Manullang bersama personil  Polsek Sipispis, Melakukan monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Tahap I dan II, lansia dan masyarakat umum,  sekecamatan Sipispis kab. Sergai. Selasa (4/1/22) Pagi, Di Kantor Desa Serbananti dan juga melakukan Dor To dor bagi warga yang belum divaksin di kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai.
 
Dikegitan Vaksinasi tersebut   terdata 190 Warga telah di lakukan Vaksinasi Tahap I dan II dengan mengunakan jenis Vaksinasi Sinovac dan pfizer serta Astra zeneca. Sebagai Vaksinitator  Vaksinasi puskesmas.

Kegitan Vaksinasi itu mendapat pengawalan dan pengamanan dari personil gabungan diantaranya
Personil Polsek Sipispis,Babinsa Koramil 15 sipispis, Kades Serbananti Darmen tuah sinaga,Pegawai kecamatan dan Tim Vaksinasi puskesmas.

Dipenghujung kegiatan Kepala Puskesmas Sipispis Mayang Sari, mengatakan, "bahwa penyuntikan Vaksin susulan akan  dilaksanakan kembali terhadap lansia dan masyarakat umum yang belum di vaksin," Kata Mayang.

Sambungnya, Saat ini stok  Vaksin di  Puskesmas Sipispis sebanyak,Sinovac 2 dosis ,Nakes 850 vial dan Astrazeneka 10 dosis 26 vial serta Pfizer 6 dosis 90 vial.

Hingga berakhirnya Kegiatan penyuntikan vaksin tahap I dan II, sekitar pukul 16.00 wib, berlangsung dalam  situasi dalam keadaan aman dan terkendali.(Naz)


Komentar

Berita Terkini