Pria Ini Dijemput Keluarganya Di Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Setelah di kabarkan menghilang dan tanpa ada kabar selama dua bulan, seorang laki-laki berinisial TK dan berstatus ODGJ warga Banda Aceh, akhirnya dijemput oleh keluarganya di Kantor Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang.

Hal itu di sampaikan oleh Kasat Pol PP dan WH Aceh Tamiang, drh. Asma'i melalui Kabid Penegakan Perundang-undangan Daerah Syahrir Pua Lapu menyebutkan bahwa, TK telah dijemput oleh pihak keluarganya sekira pukul 04.00 Wib, pada Selasa, 25 Januari 2022 tadi.

TK dijemput oleh Ibu dan abangnya menggunakan mobil pribadi untuk dibawa pulang ke kampung halamannya di Banda Aceh.

Menurut keterangan dari keluarganya, kata Syahrir Pua Lapu, bahwa yang bersangkutan telah menghilang tanpa ada kabar selama 2 bulan.

Setelah mendapatkan kabar bahwa TK yang sedang mengalami gangguan jiwa tersebut berada di Kantor Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang. Pihak keluarga langsung menghubungi dan menjemputnya.

Syahrir Pua Lapu menjelaskan, bahwa disaat kesehatannya masih normal, TK juga pernah mengabdi di Sat Pol PP Kota Banda Aceh selama 2 tahun, bahkan TK juga merupakan seorang atlit petinju, ungkapnya.

Sebelumnya, TK seorang lelaki yang sedang mengalami gangguan jiwa ini kita amankan di kota Kualasimpang, pada Sabtu, 22 Januari 2022, Sore dan kita bawa ke Kantor Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang. Alhamdulillah, hari ini pihak keluarga telah menjemput TK untuk dibawa pulang. (Abdul Karim).

Komentar

Berita Terkini