Polsek Rupat Utara Bersama Petugas Vaksinnator Sambangi Rumah Warga Berikan vaksin

harianfikiransumut.com : Bengkalis - Sejumlah tenaga kesehatan, tim vaksinnator turun dan datangi rumah- rumah warga di Desa Kadur bersama polri melakukan upaya jemput bola buat warga untuk mendapatkan vaksin dosis satu dan dua di Desa Kadur kecamatan Rupat Utara kab, Bengkalis, bertempat di Aula Kantor Desa Kadur Jl.Tun Selun Desa Kadur Kec.Rupat Utara. Senin (10/01).

Seperti mana yang terpantau tampak turut serta hadir dalam pelaksanaan vaksin Dr.Angga, Drg.Sofia, Dr.Hani, Petugas vaksinator Puskesmas Tanjung Medang, Personil Polsek Rupat Utara, Kepala Desa Kadur M.Zaironi.S.Sos dan sejumlah Staff Kantor Desa Kadur.

Pelaksana kegiatan yang  dilakukan pihak polri bersama tim kesehatan yang turut terlibat yakni personil dari polsek Rupat Utara di bantu bersama pihak aparat desa kadur. 

”AKP Abdul Wahab s,h. Kapolsek Rupat utara mengatakan kalau personil dari kepolisian dengan upaya mendatangi warga masyarakat desa Kadur untuk memberikan vaksin dosis satu dan dua kepada warga desa kadur yang belum mendapatkan vaksin,” tutur nya.

Abdul Wahab juga  mengucapkan terima kasih kepada pemdes Kadur beserta Kadur karena sudah menginformasikan warganya  untuk melaksanakan vaksin,ujarnya.

Sembari  Mendatangi rumah warga  lansia/lumpuh agar tidak ketinggalan vaksinasi, Pria berpangkat AKP itu amat mengapresiasi pencapaian vaksin yang di lakukan tim vaksinnator yang di bantu personil polri di desa Kadur itu tercatat 400 orang pada hari  ini,” ujarnya.

Antusias warga desa tersebut cukup tinggi untuk mendapatkan vaksin  Sinovac, mordena dan merek frizer, ungkapnya.

Ketika bersama pihak puskesmas turut andil memberiakan pelayanan vaksin di jalan-jalan Utama Desa Kadur.( Alan )
Komentar

Berita Terkini