Polres Tebing Tinggi Gelar Apel Pengamanana Tahun Baru Imlek 2573 Tahun 2022

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H.,M.H,memimpin pelaksanaan Apel Persiapan Pengamanan Vihara dan Klenteng Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Imlek 2573 Tahun 2022. Senin (31/1/22) Sore, Di Lapangan Polres Tebing Tinggi.

Pengamanan dilaksanakan terhadap 19 Vihara / Klenteng yang ada di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi dan melibatkan 141 personil Polres Tebing Tinggi dan Polsek jajaran.

 Kegitan tersebut juga dihadiri,Kabag Ops Polres Tebing Tinggi
Kompol Tamba Hutagaol,Kasat Intelkam Polres Tebing Tinggi AKP Suparmen,
Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto,Kapolsek Padang Hulu
AKP Bringin Jaya, S.H.,M.H.,Kapolsek Padang Hilir AKP Sulem Sigalingging, Kapolsek Rambutan AKP Hotman Samosir, S.Pd, Para Perwira dan Para Bintara.

Dikesempatan itu Wakapolres, menyampaikan, Tadi sudah dibacakan nama-nama personil yang terlibat sprint untuk ibadah imlek. Agar rekan-rekan hadir lebih cepat daripada jemaat yang akan sembahyang. Ujar Waka posek.

Wakapolsek menghimbau, malam ini tetap stand by. Dan besok langsung saja menempati pos masing-masing.Bagi yang tidak terlibat dalam sprint, agar besok tetap melaksanakan tugas seperti biasa, tidak ada libur. Tutup Wakapolsek.

Sementara itu  Kabag Ops Kompol Tamba Hutagaol, mengatakan, Agar rekan-rekan hadir tepat waktu, dan nantinya saya bersama dengan Pak Wakapolres akan melakukan pengecekan.Sebut Kabag Ops.

Hingga berakhirnya kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif.(Naz)


Komentar

Berita Terkini