Penyederhanaan Birokrasi, Wabup Labura Lantik 154 Pejabat Fungsional

harianfikiransumut.com - Labura : Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H Melantik 154 pejabat administrasi menjadi pejabat fungsional Pada Instansi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara. Pelantikan berlangsung di Aula Ahmad Dewi Syukur, Jumat, (31/12).

Wabup menyampaikan penyetaraan jabatan Administrasi ke dalam Jabatan Fungsional merupakan salah satu upaya pendukung penyederhanaan birokrasi. 

“Pelantikan dilaksanakan sebagai tindak lanjut arahan Presiden Republik Indonesia tentang Penyederhanaan Birokrasi untuk mewujudkan birokrasi yang efektif dan efisien. Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 17 tahun 2021 tentang penyetaraan jabatan administrasi kedalam jabatan fungsional”, ucap Wabup.

Wabup berpesan kepada pejabat yang dilantik bahwa Jabatan adalah amanah dan kepercayaan. Untuk itu, kepada ASN yang baru saja dilantik dan diambil sumpah janji pada hari ini, telah terpilih menjadi orang yang mendapat kepercayaan, jagalah hal itu seperti menjaga diri sendiri. 

“Kepercayaan itu seperti jiwa, tak akan pernah bisa kembali setelah hilang dan kepercayaan seseorang bukan untuk dipermainkan, jika saudara khianati sesungguhnya saudara sedang mengkhianati diri sendiri, dan saya ucapkan selamat bekerja dan tunjukkan loyalitas, dedikasi dan kinerja yang tinggi, terhadap kinerjanya masing-masing”, tutup Wabup. ( Slm )
Komentar

Berita Terkini