Peduli Dan Prihatin Terhadap Korban Banjir, Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Melalui Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Salurkan Bansos

Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Salma Imam Asfali Terlihat sedang menyalurkan Bansos Secara simbolis Kepada Salah satu Korban Banjir

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang -  Sebagai bentuk peduli terhadap korban banjir, Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Ny. Sissi Ahmad Haydar melalui Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Salma Imam Asfali memberikan bantuan berupa sembako untuk korban banjir di dua Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (04/01/2022) siang.

Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Salma Imam Asfali mengatakan, pemberian bantuan Sembako yang telah dipaketkan tersebut dilakukan secara simbolis sebagai bentuk peduli terhadap korban banjir. 

Adapun bantuan yang diberikan diantaranya nasi kotak, susu kotak, susu bear brand, beras, obat - obatan, vitamin, minyak goreng, mie instan dan sebagainya."Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Polri terhadap korban bencana banjir". ujarnya.

Bantuan yang di distribusikan di mulai dari Posko pengungsian gedung nasional Dusun Pahlawan Kampung Kota Kecamatan Kualasimpang dan selanjutnya ke Posko pengungsian di Desa Lubuk Batil dan Desa Lambung Blang Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang.

Lanjutnya, dengan adanya bantuan ini sedikitnya dapat meringankan beban warga yang terkena bencana alam tersebut. Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat dalam kebutuhan sehari-hari yang saat ini dirasakan bagi keluarga yang terkena musibah ini (banjir),” kata Ny. Salma Imam Asfali.

Sementara itu, Datok Penghulu (Kades-red) Kampung Kota, Zulkifli bersama Kampung Lubuk Batil dan Halidun dan Kampung Lambung Blang Abdurrahman mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolda Aceh beserta Ketua Bhayangkari Daerah Aceh dan Kapolres Aceh Tamiang beserta Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang yang sudah peduli terhadap korban banjir dengan memberikan perhatian kepada warganya yang terdampak banjir.

Semoga bantuan ini menjadi ladang amal ibadah dan diberikan kemudahan dalam segala hal bagi yang telah menyalurkannya, tutup ketiga Kepala Kampung itu sembari mendoakannya. (pakar)

Komentar

Berita Terkini