Pandemi Belum Usai, Polres Bengkalis Gelar KRYD Gabungan Sosialisasi di Kecamatan Bengkalis

harianfikiransumut.com | Bengkalis,–Mengingat saat ini pandemi covid-19 belum lagi usai, Polres Bengkalis gelar operasi Kegitan Rutin Yang Ditinggalkan (KRYD) Gabungan dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan di Wilayah Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Minggu (9/2/2022) malam.

Apalagi sekarang Indonesia sedang mewaspadai mutasi baru covid-19 varian Omicron dalam hal ini jajaran Polres Bengkalis terus berupaya dalam memutus mata rantai covid-19 dari hal ini.

Waka Polres Bengkalis Kompol Asleli Farida Turnip Hendra Gunawan, S.I.K, Menggesa seluruh jajaran Polres Bengkalis untuk selalu melaksanakan sosialisasi dan penegakan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Bengkalis.

Sebelum turun melaksankan kegiatan operasi KRYD gabungan melaksanakan apel di halaman Mapolres Bengkalis yang Pimpin kabag Ops Kompol Ahmad Salmi melalui KBO Lantas Polres Bengkalis IPTU Juaksa Hasibuan.

Dalam apel ini turut serta personel jajaran Polres Bengkalis 10 orang, Satpol PP 8 orang personel dan 5 orang tenaga dinas kesehatan sebagai melakukan Test Swab Antigen.

IPTU Juaksa Hasibuan menuturkan Operasi KRYD gabungan malam ini menyasar seluruh masyarakat pengguna jalan Yos Sudarso depan pasar Swalayan 88 Bengkalis yang tidak mengenakan masker.

“Yang tidak mematuhi protokol kesehatan langsung di lakukan Test Swab Antigen sebanyak 4 orang pelanggar prokes dengan hasil dengan hasil negatif.”tuturnya.

Selain itu, Pelanggar protokol kesehatan kami beri bimbingan tentang wajib penggunaan masker, termasuk kami juga membagikan masker gratis kepada masyarakat,” tutur IPTU Juaksa

Sekira pukul 22.30 WIB Tim Gabungan kembali laksanakan Apel pembubaran tim untuk kembali beristirahat di rumah masing-masing.(Uje)

Komentar

Berita Terkini